sunbanner

Simak Skema Kredit Yamaha NMax Angsuran Terjangkau, Ngak Berat Buat yang Punya Gaji UMR

Simak Skema Kredit Yamaha NMax Angsuran Terjangkau, Ngak Berat Buat yang Punya Gaji UMR

nmax 155 -yamahaindonesia/instagram-

OTOMOTIF1.com - Simak Skema Kredit Yamaha NMax Angsuran Terjangkau, Ngak Berat Buat yang Punya Gaji UMR

Yamaha NMax, skuter matik bongsor, menjadi salah satu produk terlaris di pasaran. Kendaraan ini bahkan menjadi tulang punggung penjualan Yamaha di Indonesia.



Jika Anda tertarik untuk membeli namun terkendala oleh biaya, simak skema kredit Yamaha NMax dengan cicilan termurah.

Sejumlah diler memberikan beragam skema kredit mulai dari Rp 1 jutaan per bulan, dengan syarat konsumen memilih tenor di atas 23 bulan. Uang muka atau down payment-nya bervariasi, mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 6 juta.

Khusus untuk tipe standar, yang merupakan varian termurah, angsurannya bisa dimulai dari Rp 1,5 jutaan. (Konsumen) dengan gaji UMR dapat mengajukan kredit.





×

Bagi Anda yang berminat untuk mengajukan kredit Yamaha NMax namun masih bingung mengenai besaran uang muka (DP) dan angsuran bulanannya, berikut  daftar lengkapnya.

Sekilas Spesifikasi Yamaha NMAX

Yamaha NMax merupakan skuter matik yang menawarkan beragam fitur, termasuk panel instrumen full digital, sistem smart keyless, bagasi yang luas, dan soket pengisian daya ponsel. Varian connected bahkan dapat terhubung dengan perangkat gadget melalui teknologi Y-Connect.

Melalui fitur Y-Connect, pemilik NMax dapat memantau informasi kendaraan secara real-time, menerima notifikasi telepon dan pesan, memonitor konsumsi bahan bakar, mendapatkan petunjuk arah parkir, menerima rekomendasi perawatan kendaraan, dan berbagai fungsi lainnya.

Mesin Yamaha NMax menggunakan teknologi SOHC 155,09 cc dengan VVA dan pendingin cairan.

Dengan spesifikasi tersebut, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW dan torsi puncak mencapai 13,9 Nm.

Skema angsuran kredit Yamaha NMAX tersedia di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr