sunbanner

Terjangkau Sekali, Simak Skema Cicilan New Honda ADV 160 2023, Jumlah Angsuran Kayak Beli Motor Entry Level

Terjangkau Sekali, Simak Skema Cicilan New Honda ADV 160 2023, Jumlah Angsuran Kayak Beli Motor Entry Level

Honda ADV 160--

OTOMOTIF1.com - Terjangkau Sekali, Simak Skema Cicilan New Honda ADV 160 2023, Jumlah Angsuran Kayak Beli Motor Entry Level

PT AHM (Astra Honda Motor) melakukan pembaruan pada beberapa produknya, dan salah satunya adalah new Honda ADV 160 yang mengalami perubahan beberapa hari yang lalu.



Saat ini, skutik bergaya adventure tersebut hadir dengan dua opsi warna baru. Pada varian ABS (Anti-lock Braking System), terdapat warna Tough Matte Brown.

Sedangkan untuk varian CBS (Combi Brake System), pilihan warnanya meliputi Dynamic Grey untuk menambah variasi Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, menyatakan bahwa penambahan warna baru pada new Honda ADV 160 diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen yang mencari skutik besar untuk menjelajahi jalanan.





×

"Dengan adanya warna-warna baru ini, kami berharap dapat memberikan pilihan yang lebih beragam kepada para penggemar skutik besar dengan desain urban explorer new Honda ADV 160," ungkap Octa.

Spesifikasi New Honda ADV 160

Motor ini memiliki desain yang sangat sporty, terlihat dari garis-garis tegas pada bodinya.

Untuk mendukung kebutuhan perjalanan jarak jauh, tersedia windshield yang dapat diatur tingginya. Pengendara dapat dengan leluasa menyesuaikan posisinya sesuai keinginan.

Agar terlihat lebih modern, Honda menambahkan sistem penerangan full LED, mulai dari lampu utama, sein, hingga stop lamp.

Panel meter juga sudah menggunakan teknologi digital, memberikan kenyamanan lebih bagi pemilik untuk melihat berbagai informasi.

Beralih ke bagian mesin, Honda ADV 160 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 160 cc, 4-katup, berpendingin cairan, eSP+, dengan sistem injeksi PGM-FI.

Honda, merek asal Jepang ini, mengklaim bahwa produknya dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15,8 hp pada 8.500 rpm, dengan torsi puncak mencapai 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Mesin ini identik dengan Honda Vario 160, memiliki tipe overbore, dan menampilkan karakter jantung pacu yang mengandalkan tenaga lebih besar.

Perubahan pada sumber daya kendaraan juga diikuti dengan penggunaan rangka baru. Hal ini karena mesin baru Honda menggunakan engine mounting di bagian atas, berbeda dengan edisi sebelumnya yang menggunakan mounting di bagian bawah.

Untuk kenyamanan pengendara, ketinggian jok dibuat lebih rendah dari sebelumnya, dengan pengurangan 15 mm dari 795 mm menjadi 780 mm jika diukur dari tanah.

Selain itu, terdapat peningkatan pada ukuran bagasi yang kini lebih besar, mencapai 30 liter, berkat perubahan bentuk bodi samping.

Skema angsuran dan cumlah cicilan New Honda ADV 160 tersedia di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr