sunbanner

Mengintip Isi Garasi Tersangka KPK Wamenkumham Eddy Hiariej, Ternyata Isinnya Bikin Jantungan

Mengintip Isi Garasi Tersangka KPK Wamenkumham Eddy Hiariej, Ternyata Isinnya Bikin Jantungan

--

Otomotif1.com - KPK baru-baru ini telah menetapkan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej atau Eddy Hiariej ditetapkan sebagai tersangka. 

Eddy Hiariej yang menjabat sebagai Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia alias Wamenkumham, ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Kekayaan Eddy yang mencapai Rp20M, ternyata memiliki koleksi kendaraan mewah dan termahal di Indonesia.



Jika melihat koleksi kendaraan yang dimiliki mantan Wamenkumham ini teryata bukan kaleng-kaleng.

Sebuah endaraan listrik mewah Mercedes EQS terparkir dalam garasinya.

Mobil ini hanya tersedia 12 unit di Indonesia. Secara tampilan, yang membuat EQS Edition One berbeda adalah warnanya.





×

Jika EQS pada umumnya hadir dalam pilihan warna seperti Obsidian Black, Graphite Grey, High-Tech Silver dan Nautic Blue, EQS Edition One hadir dalam pilihan warna khusus, yaitu warna two-tone, perpaduan antara warna Obsidian Black di bagian atas dan High-Tech Silver di bagian bawah bodi kendaraan.

mercedes EQS merupakan pionir dari generasi kendaraan yang baru fully electric, fully digital and uncompromisingly luxurious.

EQS model ini menjadi kendaraan listrik pertama dalam kelas mobil mewah dan setara dengan Mercedes-Benz S-Class.


||

Jika dilihat pada tampilan eksterior, mobil ini memiliki garis yang lebih minim dan transisi halus pada body yang terlihat aerodinamis.

Mobil ini dibanderol nyaris p4 milyar, atau tepatnya Rp3,95 milyar (OTR DKI Jakarta).

Mercedes EQS memliki dimensi panjang 5.216 mm, luas 1.926 mm dan tinggi 1.512 mm. mobil ini mampu berkaselerasi dari 0 - 100 km/jam hanya dalam waktu 6,1 detik.

 

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr