sunbanner

Beringin Makin Berjaya Usai UMK Meningkat dan Kini Punya Stasiun Megah Berlapis Kaca di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dengan Ketinggian 7,23 Meter

Beringin Makin Berjaya Usai UMK Meningkat dan Kini Punya Stasiun Megah Berlapis Kaca di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dengan Ketinggian  7,23 Meter

stasiun-pexels/pixabuy-

Stasiun Kualanamu, begitu namanya, menawarkan pemandangan yang luar biasa dengan bangunan full kaca yang mencerminkan futuristik dan modernitas.

Meski hanya memiliki dua jalur kereta, stasiun ini memiliki karakteristik unik dengan Jalur 1 awalnya sebagai sepur lurus, sedangkan Jalur 2 menjadi sepur lurus setelah jalur ganda menuju Stasiun Medan selesai dibangun.



Dengan kepemimpinan yang handal dari Kepala Stasiun Besar (KSB), Wakil KSB, dan Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA), Stasiun Kualanamu dikelompokkan sebagai stasiun kelas besar tipe B.

Tiga peronnya memudahkan penumpang, di mana peron 2 ditujukan untuk penumpang yang berangkat ke Stasiun Medan, sementara peron 1 dan 3 digunakan oleh penumpang yang datang dari Stasiun Medan.

Baca juga: Bandara Rokot Mentawai Jadi Destinasi Wisata Paling Digemari, Dekat Pintu Masuk Ombak Tinggi Bikin Peselancar Ketagihan, Habiskan Dana Berapa Miliar?





×

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr