sunbanner

LINK Streaming Inews Denmark Open 2023 Hari Jumat 20 Oktober 2023, Fajar/Rian Bakal Lawan Musuh Berat

LINK Streaming Inews Denmark Open 2023 Hari Jumat 20 Oktober 2023, Fajar/Rian Bakal Lawan Musuh Berat

Hasil Denmark Open 2023: 4 Wakil Indonesia Maju 16 Besar, Ini Jadwal Terbaru Jumat 20 Oktober 2023-ina badminton/instagram-

Perempat final Denmark Open 2023 dijadwalkan berlangsung hari ini mulai pukul 12.00 waktu Odense, Denmark, yang setara dengan pukul 17.00 WIB.

Dalam pertandingan perempat final ini, Indonesia akan menunjukkan kualitas dan kekuatan bulu tangkis mereka di panggung internasional.



Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan memulai perjalanan mereka dengan menghadapi unggulan delapan dari Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Sementara itu, Bagas Maulana/M Shohibul Fikri akan berhadapan dengan pasangan dari Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan.

Anthony Ginting, salah satu andalan tunggal putra Indonesia, akan berhadapan dengan wakil China, Weng Hong Yang.

Ginting telah menunjukkan performa luar biasa di babak 16 besar Denmark Open 2023 dengan mengalahkan lawannya dari China, Lu Guang Zu, dengan skor 21-14 dan 22-20.





×

Sementara itu, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan ganda putra asal Korea Selatan, Jin Yong/Na Sung Seung.

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan ketat keenam yang digelar di lapangan kedua.

Semua mata dari pecinta bulu tangkis Indonesia dan dunia akan tertuju pada pertarungan seru para wakil Indonesia ini di Denmark Open 2023.

Semoga mereka dapat terus memberikan penampilan terbaik mereka dan membawa pulang prestasi gemilang untuk Indonesia.

Baca juga: Kronologi Awal Mula Teror Ekshibisionis di Kalangan Siswa SMP Magelang, Pelaku Sengaja Kirim Foto Porno

Baca juga: Kronologi Aktor Korea Ini Didakwa Atas Kebiasaan Konsumsi Narkoba Sejak 2020, Yoo Ah In Terima Hukuman dari Kantor Kejaksaan Distrik Seoul

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr