sunbanner

Waduh Langganan Netflix Naik! Simak Daftar Harga Terbaru Netflix, Hulu ,Max, Disney Plus Hotstar per Oktober 2023

Waduh Langganan Netflix Naik! Simak Daftar Harga Terbaru Netflix, Hulu ,Max, Disney Plus Hotstar per Oktober 2023

Netflix-thibaut/unplash-

Daftar harga langganan streaming nonton online

Hulu
Hulu, salah satu platform streaming yang juga dimiliki oleh Disney, menaikkan biaya bulanan sebesar 20% selama musim panas. Tarif langganan Hulu naik dari US$ 14,99 menjadi US$ 17,99. CEO Disney, Bob Iger, menyebut bahwa kenaikan harga tersebut bertujuan untuk mendorong pelanggan beralih ke langganan yang didukung iklan.

Max
Pada bulan Januari, HBO Max (kemudian menjadi Max) meningkatkan tarif bulanan untuk paket bebas iklan dari US$ 14,99 menjadi US$ 15,99. Saat Max menggabungkan kontennya dengan Discovery+ pada bulan Mei dan secara resmi menjadi Max, mereka memperkenalkan paket baru yang lebih mahal, yaitu 'Max Ultimate Ad Free'. Paket ini berharga US$ 19,99 per bulan dan menawarkan lebih banyak film dan acara dalam resolusi 4K UHD, serta kemampuan streaming di empat perangkat dan pengunduhan hingga 100 film atau episode.



Disney+
Disney+, platform streaming rumah bagi konten Marvel, Star Wars, dan Pixar, menaikkan harga tingkat bebas iklan dari US$ 10,99 menjadi US$ 13,99 per bulan pada bulan Oktober. Hal ini terjadi setelah sebelumnya mereka telah menaikkan harga sebesar US$ 3 pada bulan Desember 2022. Disney+ juga memperkenalkan paket yang didukung iklan pada tahun sebelumnya.

Baca juga: Ngak Ada Matinya! VW Kodok Kini Bertransmormasi Jadi Crossover Premium

Baca juga: Nissan Perkenalkan Mobil Masa Depan Hyper Punk Concept, Mampu Membaca Suasana Hati Anda Saat Mengemudi





×

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr