sunbanner

Waduh Langganan Netflix Naik! Simak Daftar Harga Terbaru Netflix, Hulu ,Max, Disney Plus Hotstar per Oktober 2023

Waduh Langganan Netflix Naik! Simak Daftar Harga Terbaru Netflix, Hulu ,Max, Disney Plus Hotstar per Oktober 2023

Netflix-thibaut/unplash-

Prime Video
Amazon Prime Video, yang awalnya adalah bonus gratis bagi pelanggan Amazon Prime seharga US$ 14,99 per bulan, juga memungkinkan pelanggan untuk berlangganan secara mandiri dengan biaya US$ 8,99 per bulan. Pada bulan September, Amazon mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan iklan dalam jumlah terbatas di acara TV dan filmnya, dengan tambahan biaya US$ 2,99 per bulan bagi yang ingin menonton tanpa iklan.

Paramount+ With Showtime
Paramount+ yang menawarkan berbagai acara, seperti "Yellowjackets", juga mengumumkan peningkatan harga langganan mereka dari US$ 9,99 menjadi US$ 11,99 bulan lalu. CEO Paramount, Bob Bakish, juga mengindikasikan adanya kenaikan harga lain yang akan terjadi pada tahun 2024 atau 2025.



Youtube Premium
Youtube Premium, yang memungkinkan penonton menikmati pengalaman bebas iklan di YouTube, mendapatkan akses ke YouTube Music, dan memungkinkan pengunduhan video untuk ditonton secara offline, telah menaikkan harga sejumlah paketnya. Harga langganan YouTube Premium meningkat dari US$ 11,99 per bulan menjadi US$ 13,99 per bulan pada bulan Juli.

Penyesuaian harga langganan ini dilakukan oleh berbagai layanan streaming guna mendukung pertumbuhan dan kelangsungan bisnis mereka dalam industri hiburan digital yang semakin kompetitif. Bagi pelanggan, penyesuaian harga ini mungkin mempengaruhi pertimbangan dalam pemilihan layanan streaming yang sesuai dengan kebutuhan mereka.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr