sunbanner

Bekasi Kuasai Kedudukan Nomor Satu, Cek Daftar 4 Kota Paling Padat Penduduk di Jawa Barat, Bikin Penasaran Masyarakat JABAR!

Bekasi Kuasai Kedudukan Nomor Satu, Cek Daftar 4 Kota Paling Padat Penduduk di Jawa Barat, Bikin Penasaran Masyarakat JABAR!

daerah-pexels-aleksen/unplash-

3. Bogor

Bogor, kota yang terkenal dengan kebun raya dan keindahan alamnya, ternyata juga menarik banyak penduduk.



Dengan populasi mencapai 1.063.513 jiwa, Bogor tidak hanya memikat dengan pesona alamnya, tetapi juga dengan kehidupan masyarakat yang harmonis.

4. Depok

Baca juga: Cabuk Rambak Kepanjangannya Apa? Yuk Intip Nama Kuliner Khas Provinsi Jateng yang Ternyata Berasal dari Singkatan Penuh Makna Kejawen, Kalao Wajik Apa?





×

Baca juga: Cuma Daerah di Sumatera Utara Ini yang Berhasil Lolos Syarat PP 78 Tahun 2007 Tentang Wilayah Baru! Intip Kapan Rencana Provinsi Tapanuli

Depok, kota dengan keseimbangan gender yang menarik perhatian. Dengan jumlah penduduk mencapai 1.593.349 jiwa, terdiri dari 1.071.173 laki-laki dan 522.176 perempuan, Depok menunjukkan harmoni dalam keberagaman.

Ketika membahas keempat kota ini, terlihat bahwa Jawa Barat memiliki kekayaan yang tak terbatas.

Setiap kota memiliki daya tariknya sendiri, mulai dari kehidupan urban yang dinamis hingga keindahan alam yang menenangkan.

Tidak hanya Depok dan Bandung, tetapi Bekasi dan Bogor pun turut menyumbang warna unik dalam keberagaman kawasan Jawa Barat.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr