sunbanner

Cek Fakta! Bekasi Menduduki Peringkat Utama sebagai Kota Paling Ramai, Intip Daftar Keempat Destinasi Penuh Penduduk di Jawa Barat!

Cek Fakta! Bekasi Menduduki Peringkat Utama sebagai Kota Paling Ramai, Intip Daftar Keempat Destinasi Penuh Penduduk di Jawa Barat!

daerah- jameswheeler/pixabay-

Menurut data BPS 2022, penduduk Depok terdiri dari 1.071.173 laki-laki dan 1.52.176 perempuan. Apakah alasan di balik kepadatan penduduk di kota ini?

3. Bandung Kota Kreatif dengan Banyak Jiwa



Meskipun dikenal sebagai kota kreatif, Bandung ternyata berada di peringkat kedua dalam daftar kepadatan penduduk.

Baca juga: Cabuk Rambak Kepanjangannya Apa? Yuk Intip Nama Kuliner Khas Provinsi Jateng yang Ternyata Berasal dari Singkatan Penuh Makna Kejawen, Kalao Wajik Apa?

Baca juga: Bersiap Membelah Wilayah! Provinsi Lampung Timur Berencana Nambah Lampung Tenggara? Simak Rencana, Fakta Menarik Serta Alasan Melakukan Pemekaran!





×

Data terbaru BPS menunjukkan bahwa penduduk Bandung mencapai 2.46.553 jiwa. Bagaimana kota ini menjaga keseimbangan antara kreativitas dan keramaian?

4. Bekasi Jadi Juara Sejati

Kejutan terbesar muncul di urutan pertama, dan bukan Bandung atau Depok yang menjadi juaranya. Kota Bekasi, dengan bangga, menyandang gelar sebagai kota teramai di Jawa Barat.

Dengan jumlah penduduk mencapai 2.590.257 jiwa, Bekasi menjadi magnet bagi masyarakat Jawa Barat.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr