sunbanner

Garang Asem Unik Jadi Primadona! Inilah Daftar Harga di Masing-Masing Rumah Makan yang Ada di Kota Semarang, Paket Hemat dan Komplit!

Garang Asem Unik Jadi Primadona! Inilah Daftar Harga di Masing-Masing Rumah Makan yang Ada di Kota Semarang, Paket Hemat dan Komplit!

makanan-ARTFOTODESIGN/pixabay-

2. Putra Joyoboy: Garang Asem dengan Sentuhan Kreatif

Jika Anda mencari variasi dalam cita rasa garang asem, Waroeng Garang Asem Putra Joyoboy adalah tempatnya.

Terletak di jalan Batan Selatan, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, tempat ini menawarkan garang asem dengan harga terjangkau, hanya Rp15 ribu per porsi.



Baca juga: Puncak Gunung Terunik di Magetan Ini Disulap Jadi Lahan Multifungsi, Beri Keuntungan Warga Luasnya Bisa Capai 800 Meter

Baca juga: Piramida Tertua di Dunia Bukan Mesir! Ahli Temukan Megalitikum Bersejarah di Gunung Padang Jawa Barat, Begini Bentuk dan Prediksinya

Baca juga: Tantang Wilayah Pulau Jawa! Pemekaran Sumatera Ini Bikin Geger Publik Usai Kabupaten Labuhanbatu dan Batubara Hengkang

3. Bu Al: Garang Asem, Nasi Pindang, dan Soto dalam Satu Atap

Di jantung kota Semarang bagian timur, terdapat tempat makan yang tak kalah menarik, yaitu Garang Asem, Nasi Pindang, dan Soto Bu Al.





×

Berlokasi di jalan Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, tempat ini tidak hanya menghidangkan garang asem lezat tetapi juga nasi pindang dan soto yang menggugah selera. 

***

Editor: Septiana
TAG: #kuliner #makanan #khas kudus #menu masakan #garang asem
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr