sunbanner

Sarapan Hemat di Kota Kudus! Rekomendasi 3 Warung Favorit yang Patut Dicoba, Budget 10 Ribu Rupiah Dapat Porsi Melimpah?

Sarapan Hemat di Kota Kudus! Rekomendasi 3 Warung Favorit yang Patut Dicoba, Budget 10 Ribu Rupiah Dapat Porsi Melimpah?

Ilustrasi Ngiler Abis! 7 Makanan Hits dam Khad Kediri Jawa Timur yang Dekat dari Badara Dhoho!-thepassenger/pixabay-

Terletak di jalan Kudus-Purwodadi, Tanjung Karang, Klentengan, Jetis Kapuan, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, tempat makan ini memiliki beberapa warung lentog dengan cita rasa khas kota Kudus.

Dengan jam operasional dari pukul 06.00 hingga 15.30 setiap harinya, Anda bisa menikmati hidangan lezat ini sepanjang hari!



Baca juga: Rencana Bandara 1,500 Ha Termegah di Pandeglang Banten Batal Terwujud, Mengapa? Pemkab Siapkan Dana Rp 2,1 Trilliun

Baca juga: Piramida Tertua di Dunia Bukan Mesir! Ahli Temukan Megalitikum Bersejarah di Gunung Padang Jawa Barat, Begini Bentuk dan Prediksinya

Dengan berbagai pilihan warung lentog yang menggoda selera di Kota Kudus, pastikan untuk menyempatkan diri mencicipi kelezatan khas kuliner kota ini.





×

Jangan lupa untuk mengajak teman atau keluarga Anda agar pengalaman kuliner menjadi lebih seru! Selamat menikmati lentog di Kota Kudus yang penuh kenikmatan!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr