sunbanner

Camping Nyok! Rekomendasi 3 Tempat Wisata Baru di Nganjuk yang Sayang untuk Dilewatkan, Ternyata Lokasinya Ada di Kecamatan Loceret?

Camping Nyok! Rekomendasi 3 Tempat Wisata Baru di Nganjuk yang Sayang untuk Dilewatkan, Ternyata Lokasinya Ada di Kecamatan Loceret?

daerah-pexels-abdi-

2. Bukit Surga: Pesona Alam yang Memukau

Bukit Surga adalah destinasi wisata lain yang tengah naik daun di Nganjuk. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi camping sambil menantikan keindahan matahari terbit dan terbenam yang memukau.



Lokasinya berada di Desa Bareng, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Untuk menikmati semua keindahan di Bukit Surga. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Baca juga: Garang Asem Unik Jadi Primadona! Inilah Daftar Harga di Masing-Masing Rumah Makan yang Ada di Kota Semarang, Paket Hemat dan Komplit!

Baca juga: Luasnya Capai 1,600 Ha! Kota Terbengkalai Pertama di Indonesia Ini Ada di Tanjung Riau, Dulunya Pusat Perjudian Terbesar Dunia





×

3. Taman Lembah Djati: Wisata Alam yang Menyenangkan

Taman Lembah Djati menjadi destinasi wisata yang menawarkan nuansa alam yang asri. Cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga, teman, atau pasangan, tempat ini menyuguhkan beragam aktivitas seru.

Mulai dari berburu spot foto menarik hingga menikmati kuliner di kafe yang tersedia. Taman Lembah Djati berlokasi di Jalan Mojosari Sumberunut, Sumbersari, Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Dengan adanya destinasi wisata menarik ini, Nganjuk bukan hanya sekadar kabupaten biasa. Jadi, tunggu apa lagi? Segera atur jadwal liburanmu dan nikmati keindahan alam Nganjuk yang menakjubkan!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr