sunbanner

Pesona Baru Nganjuk! Kunjungi 3 Spot Wisata Terupdate yang Harus Anda Sertakan dalam Rencana Libura, Ini Daftar Harganya!

Pesona Baru Nganjuk! Kunjungi 3 Spot Wisata Terupdate yang Harus Anda Sertakan dalam Rencana Libura, Ini Daftar Harganya!

daerah-he-zhu/unplash-

Bukit Surga menjadi destinasi wisata berikutnya yang patut dicoba di Nganjuk. Tempat ini menawarkan pengalaman camping sambil menikmati keindahan sunrise dan sunset yang memukau.

Lokasinya berada di Desa Bareng, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Untuk menikmati semua keindahannya, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp5.000. Bukit Surga buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.



Baca juga: Garang Asem Unik Jadi Primadona! Inilah Daftar Harga di Masing-Masing Rumah Makan yang Ada di Kota Semarang, Paket Hemat dan Komplit!

Baca juga: Puncak Gunung Terunik di Magetan Ini Disulap Jadi Lahan Multifungsi, Beri Keuntungan Warga Luasnya Bisa Capai 800 Meter

Taman Lembah Djati adalah destinasi wisata yang memukau dengan nuansa alamnya. Cocok untuk liburan bersama keluarga, teman, atau pasangan, tempat ini menawarkan beragam aktivitas seru.





×

Mulai dari berburu spot foto menarik hingga menikmati kuliner di kafe yang tersedia. Taman Lembah Djati berlokasi di Jalan Mojosari Sumberunut, Sumbersari, Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya Rp5.000.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr