sunbanner

Menjelajahi Dunia Sepeda Listrik, Pilihan dengan Varian yang Beragam, Ambil Salah Satu Start Harga 5 Juta Rupiah?

Menjelajahi Dunia Sepeda Listrik, Pilihan dengan Varian yang Beragam, Ambil Salah Satu Start Harga 5 Juta Rupiah?

Ilustrasi motor listrik-Hugo_ob/pixabay-

4. Primum: Kecepatan dan Kekuatan dalam Satu Paket

Dengan harga Rp6.350.000, Primum tidak hanya menawarkan 4 jenis kecepatan (Eco, Normal, Sport, dan Boost), tetapi juga daya baterai 48 volt/20AH dan motor power 48 volt/650 watt. Pengalaman berkendara yang dinamis dan bertenaga bisa dinikmati dengan Primum.

5. Cameron: Elegansi dan Performa yang Mengagumkan

Dengan harga Rp6.850.000, sepeda listrik Cameron hadir dengan baterai 48 volt/20AH, motor power 48 volt/650 watt, dan 4 jenis kecepatan (Eco, Normal, Sport, Boost). Desain yang elegan dipadukan dengan performa yang mengagumkan.

6. Maximus: Pilihan Premium untuk Petualangan Maksimal



Dengan harga Rp10.300.000, Maximus memberikan pengalaman premium dengan daya baterai 48 volt/20,2 AH, motor power 48 volt/650 watt, dan 4 jenis kecepatan (Eco, Normal, Sport, dan Reverse). Ideal untuk petualangan maksimal di berbagai medan.

Baca juga: Waduh! Bensin Bisa Auto Abis, 5 Kecamatan Terjauh di Trenggalek Jawa Timur Ini Bikin Jaraknya Bisa 25 Km dari Pusat Kota?

7. Crosser VX: Menembus Batas dengan Reversal Option

Dengan harga Rp10.550.000, Crosser VX tidak hanya menawarkan 4 jenis kecepatan (Eco, Normal, Sport, dan Reverse) namun juga mampu menempuh jarak hingga 60 kilometer. Sebuah pilihan seru untuk petualangan jauh dan eksplorasi yang mendalam.





×

Dengan begitu banyak opsi sepeda listrik yang menarik, kini saatnya untuk memilih yang paling sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan berkendara Anda. Selamat menjelajah!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr