sunbanner

Healing MURMER! 5 Destinasi Liburan Akhir Tahun di Kebumen Wajib Dikunjungi, Ada Pantai Menarik! Cari Tau Infonya Sekarang Juga

Healing MURMER! 5 Destinasi Liburan Akhir Tahun di Kebumen Wajib Dikunjungi, Ada Pantai Menarik! Cari Tau Infonya Sekarang Juga

Ilustrasi-Quangpraha/pixabay-

  1. Pemandangan Spektakuler di Bukit Pentulu Indah

Bagi pecinta alam terbuka, Bukit Pentulu Indah yang terletak di Jl. Pentulu Indah, Dakah, Karangsambung, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen, merupakan destinasi impian.

Dengan ketinggian bukit sebagai latar, nikmati pemandangan spektakuler sekeliling yang membuat hati tenang dan pikiran rileks.

  1. Keajaiban Bawah Laut Pantai Mliwis


Pantai Mliwis, di Area Sawah, Kenoyojayan, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, menawarkan pengalaman snorkeling atau diving yang tak terlupakan.

Baca juga: Bener Meriah Salah Satu Kabupaten di Aceh Ini Jadi Nomor 2 Daerah Penghasil Durian Terbesar, Jangan Kaget Juaranya Bisa Hasilkan 149.052 Kuintal

Baca juga: Proyek Bersama? Tol Demak-Jepara Melintasi 39 Desa di Pati, Kota Ukir Siap Diberi Jalan Tol pada 2030, Siap Direalisasikan!





×

Air pantai yang jernih dan alam eksotisnya membuat pantai ini menjadi surga bagi para penyelam. Sajikan momen seru dan koleksi foto underwater yang mengagumkan selama liburanmu!

  1. Mengenal Sejarah di Benteng Van Der Wijck

Merupakan bangunan bersejarah, Benteng Van Der Wijck di Sidayutengah, Sidayu, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, bukan hanya menyimpan nilai sejarah yang kaya.

Tetapi juga menjadi latar belakang menarik dalam pengambilan gambar film "The Secret Riana 2." Jelajahi lorong-lorong bersejarah dan hayati cerita di balik bangunan ini.

Dengan keberagaman destinasi wisatanya, Kebumen menjadi magnet bagi para pelancong yang mencari pengalaman liburan yang tak terlupakan. Jadi, kapan kamu akan merencanakan perjalananmu ke Kebumen?

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr