sunbanner

Liburan Spesial Akhir Tahun! Intip Jejak 5 Destinasi Wisata Paling Rekomended di Magelang Jawa Tengah, Nomor 4 Bikin Mleyot!

Liburan Spesial Akhir Tahun! Intip Jejak 5 Destinasi Wisata Paling Rekomended di Magelang Jawa Tengah, Nomor 4 Bikin Mleyot!

Destinasi Wisata Sepi Pengunjung di Jepara! 5 Hidden Gem di Jawa Tengah-C1ri C1ri/pixabay-

Silancur Highland - Taman Strawbery di Daratan Tinggi

Silancur Highland merupakan taman wisata strawbery yang menawarkan pengalaman berbeda di dataran tinggi.



Berlokasi di Dadapan, Mangli, Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang, tempat ini cocok untuk para pecinta buah strawbery dan pemandangan indah di ketinggian.

Air Terjun Kedung Kayang - Pesona Alam di Hutan Rindang

Terletak di kawasan hutan rindang, Air Terjun Kedung Kayang menawarkan keindahan alam yang memukau dan berbagai spot foto menarik.





×

Baca juga: Relakan Cianjur dan Cikampek! Usulan Pemekaran Wilayah Kota Baru di Jawa Barat Sudah Bertekad, Kapan Mendapat Lampu Hijau?

Baca juga: Aceh Berlomba-Lomba Memanjakan Penikmat Durian dengan Hadirkan 5 Daerah Penghasil Durian Terbesar, Sayang Banda Aceh Gak Mau Ikut Campur!

Baca juga: Bersiap Untuk Dimekarkan? Inilah Dinamika Pemekaran Kabupaten Lampung Tenggara dan Cerita di Baliknya, Berhasil Mekarkan Berapa Daerah?

Temukan keajaiban alam di Desa Wonolelo Kedung Kayang, Nagrong, Vonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang.

Dengan beragam pilihan destinasi yang menarik, liburan Anda di Magelang akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Jangan lewatkan untuk menjelajahi keindahan alam dan budaya yang ditawarkan oleh setiap tempat wisata yang kami rekomendasikan!

***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr