sunbanner

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Paling Populer di Magelang Jawa Tengah, Cocok Jadi Referensi Liburan Pergantian Tahun, Anda Pilih Mana?

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Paling Populer di Magelang Jawa Tengah, Cocok Jadi Referensi Liburan Pergantian Tahun, Anda Pilih Mana?

air terjun-Inactive account – ID 12019/pixabay-

Terletak di Dusun Butuh, Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Nepal Van Java menawarkan suasana pedesaan yang autentik dan pemandangan alam yang memesona.

Silancur Highland: Taman Wisata Strawberry di Daratan Tinggi



Jika Anda gemar dengan buah strawberry, Silancur Highland adalah destinasi yang sempurna. Merupakan taman wisata strawberry, tempat ini terletak di Dadapan, Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

Selain menikmati kelezatan strawberry, pengunjung juga dapat menikmati keindahan pemandangan dari daratan tinggi.

Air Terjun Kedung Kayang: Keindahan Alam dalam Kawasan Hutan Rindang





×

Terakhir, jangan lewatkan kecantikan Air Terjun Kedung Kayang. Terletak di kawasan hutan rindang, air terjun ini menawarkan banyak spot foto menarik.

Baca juga: Bantuan di Tengah Kekeringan! Inisiatif Kolaboratif Polres Blitar Kota dan BPBD, Berjalan Lancar Kirimkan Air Bersih Pagi dan Sore Hari

Baca juga: Bener Meriah Salah Satu Kabupaten di Aceh Ini Jadi Nomor 2 Daerah Penghasil Durian Terbesar, Jangan Kaget Juaranya Bisa Hasilkan 149.052 Kuintal

Berkunjunglah ke Desa Wonolelo Kedung Kayang, Nagrong, Vonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, dan rasakan kedamaian alam sambil mengeksplorasi keindahan aliran air yang menakjubkan.

Dengan lima rekomendasi tempat wisata ini, liburan di Magelang pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Mari nikmati pesona alam dan keunikan setiap destinasi!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr