sunbanner

Berwisata di Negeri Kahyangan? Inilah Daftar 5 Destinasi Wisata Paling Merakyat untuk Merasakan Momen Menyenangkan Bersama Keluarga, Ini Lokasinya!

Berwisata di Negeri Kahyangan? Inilah Daftar 5 Destinasi Wisata Paling Merakyat untuk Merasakan Momen Menyenangkan Bersama Keluarga, Ini Lokasinya!

air terjun-FrankyFromGermany/pixabay-

Jelajahi pesona Dusun Butuh, Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, dan rasakan sensasi berlibur yang unik.

4. Taman Wisata Strawbery di Daratan Tinggi Silancur Highland



Jika Anda gemar berada di dataran tinggi, Silancur Highland adalah tempat yang tepat. Nikmati keindahan taman wisata strawbery yang terletak di Dadapan, Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

5. Surga Foto di Rimbunnya Hutan di Air Terjun Kedung Kayang

Berlokasi di kawasan hutan rindang, Air Terjun Kedung Kayang menjadi spot yang memikat para pecinta foto.





×

Baca juga: Menobatkan Surakarta Sebagai Ibu Kota? Wacana Pemekaran Daerah Jawa Tengah Tidak Bisa Dihindarkan, Siapakah Calon Provinsi Baru?

Baca juga: Bener Meriah Salah Satu Kabupaten di Aceh Ini Jadi Nomor 2 Daerah Penghasil Durian Terbesar, Jangan Kaget Juaranya Bisa Hasilkan 149.052 Kuintal

Desa Wonolelo Kedung Kayang, Nagrong, Vonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, menjadi saksi bisu keindahan alam yang memukau.

Tertarik untuk menjelajahi keindahan alam Magelang? Pastikan untuk mengeksplorasi keempat destinasi wisata ini dan buat liburan akhir tahun Anda makin berkesan!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr