sunbanner

Dealer Kawasaki Surapita Unitran Ajak Pengguna KLX dan KX Trabas Hutan Bromo

Dealer Kawasaki Surapita Unitran Ajak Pengguna KLX dan KX Trabas Hutan Bromo

--

Otomotif1.com - Aktivitas motor trail belakangan kian digandrungi. Keseruan membelah hutan dengan jalur tanah berlumpur menjadi magnet bagi mereka yang mencari keseruan di baliknya.

Pada Minggu 26 November 2023 Surapita Unitrans dealer resmi Kawasaki di Jawa Timur meggelar acara trabas yang mengambil lokasi di hutan Pegunungan Bromo.



Acara yang rutin digelar saban tahun ini, diperuntukkan bagi konsumen Kawasaki KLX dan KX di Kota Surabaya dan sekitarya.

Perlu diketahui, trabas atau eduro adalah olahraga yag memadukan fisik dan skil, mengingat jalur trabas memang tidak lazim dibgunakan oleh motor biasa pada umumnya.





×

Sisi positif dari kegiatan trabas ini adalah menumbuhkan rasa persaudaraan di kalangan pemotor khususnya para pecinta trail.


||

Rasa persaudaraan yag kental di kalangan pecinta trabas memunculkan sejumlah moto populer di kalangan mereka, seperti Di Jalur Semua Sedulur, Satu Jalur, Satu Lumpur, Satu Saudara, dan lain-lan.


||

Kegiatan trabas atau enduro memerlukan penguasaan teknik pengendalian motor yang penting saat harus melewati rintangan, seperti bebatuan di jalur sungai kawasan hutan Bromo.

Kegiatan trabas menjadi salah satu pilihan olahraga ekstrem yang terus berkembang di Indonesia dan mulai mengarah ke kejuaraan nasional. Trabas di Indonesia tumbuh dalam spirit kekeluargaan dan egaliter.

 

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr