sunbanner

Simpan dalam Agenda Liburan! Keempat Destinasi Terbaik di Lembang Bandung, Pas untuk Qtime Bareng Keluarga Besar, di Sini Lokasinya!

Simpan dalam Agenda Liburan! Keempat Destinasi Terbaik di Lembang Bandung, Pas untuk Qtime Bareng Keluarga Besar, di Sini Lokasinya!

daerah-ELG21/pixabay-

3. Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu Lembang mengundang wisatawan untuk merasakan keindahan alam yang masih alami. Dengan tujuan sebagai destinasi wisata dan sarana edukasi budaya Sunda, tempat ini cocok untuk keluarga dan wisatawan yang mencari ketenangan.

Serunya menjelajahi Dusun Bambu juga bisa menjadi kesempatan untuk memahami lebih dalam keberagaman budaya setempat.

4. Lembang Wonderland



Lembang Wonderland adalah surga bagi pencinta wahana seru dan pecinta selfie. Berbagai wahana menarik dan spot foto yang instagramable menanti pengunjung di setiap sudutnya.

Baca juga: Nimo Highland Wahana! Suguhan Terbaik Pemandangan Matahari Terbit dan Terbenam dengan Bonus Jembatan Kaca Spektakuler, Panjangnya Berapa Meter?

Baca juga: Bukan Hanya Pantai! Bali Rupanya Menyimpan Sebuah Hutan Eksotis yang Herannya Pernah di Hapus dari Peta, Para Turis Pun Kini Kegirangan





×

Nikmati suasana yang memukau dengan lampu warna-warni yang memanjakan mata, menciptakan momen tak terlupakan untuk dibagikan di media sosial.

Dengan keempat destinasi wisata ini, liburan di Lembang akan menjadi petualangan seru yang tak terlupakan. Setiap tempat memiliki daya tariknya sendiri.

Menghadirkan pengalaman berbeda yang akan memperkaya perjalanan wisatamu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera atur rencana liburanmu dan jelajahi keindahan Lembang yang menakjubkan!

***

Editor: Septiana
TAG: #destinasi wisata #healing terbaik #tempat ternyaman #tempat menarik #rekomendasi wilayah wisata #harga tiket #jam operasional
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr