sunbanner

Rekomendasi Liburan Seru di Lembang Bandung, Tersedia 4 Wisata Terbaik! Edisi Libur Bersama di Tahun Baru!

Rekomendasi Liburan Seru di Lembang Bandung, Tersedia 4 Wisata Terbaik! Edisi Libur Bersama di Tahun Baru!

daerah- Kanenori/pixabay-

Dengan koleksi hewan sekitar 551 jenis, mulai dari ikan, kuda, bebek, gajah, hingga ular, setiap kunjungan di sini menjadi petualangan yang mendidik.

3. Dusun Bambu Lembang: Keindahan Alam dan Edukasi Budaya

Dusun Bambu Lembang adalah destinasi lain yang menawarkan pesona alam yang masih asri. Selain menjadi tempat wisata, dibangunnya dusun ini bertujuan sebagai pusat edukasi budaya Sunda.



Sebuah kombinasi sempurna antara keindahan alam dan kearifan lokal, menjadikan Dusun Bambu tempat ideal untuk rekreasi sambil belajar.

Baca juga: Sidoarjo dan Pasuruan Segera Keluar dari Jawa Timur! Usai UMK Terbaru 2024 Naikkan 15 Persen Tertinggi Mencapai Rp5.204.300,85 Per Bulan

Baca juga: Tak Ada Duanya! 4 Tempat Wisata Imperdah di Lembang Bandung untuk Liburan Bareng Keluarga, Tersedia Wahana Bermain Seru?

4. Lembang Wonderland: Serunya Wahana dan Spot Foto Instagramable





×

Ingin mencari keseruan dan spot foto yang Instagramable? Lembang Wonderland adalah jawabannya. Dengan beragam wahana yang menghibur dan spot foto yang memikat.

Tempat ini cocok bagi mereka yang mencari pengalaman visual yang tak terlupakan. Vibes lampu warna-warni di sini akan memanjakan mata Anda dan membuat momen liburan Anda semakin berkesan.

***

Editor: Septiana
TAG: #destinasi wisata #healing terbaik #tempat ternyaman #tempat menarik #rekomendasi wilayah wisata #harga tiket #jam operasional
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr