sunbanner

Tempat Healing Terbaik untuk Pasukan Emak-Emak! Palembang Sediakan 4 Mall Termegah dan Paling Terkenal, Berikut Daftar Serta Lokasinya

Tempat Healing Terbaik untuk Pasukan Emak-Emak! Palembang Sediakan 4 Mall Termegah dan Paling Terkenal, Berikut Daftar Serta Lokasinya

Banjir Diskon Melejit! 3 Mall Terbesar dan Terluas di Bandar Lampung Bikin Dompet Nangis Menjerit! Apa Keistimewaannya?-sung-jin-cho/unplash-

Tempat Healing Terbaik untuk Pasukan Emak-Emak! Palembang Sediakan 4 Mall Termegah dan Paling Terkenal, Berikut Daftar Serta Lokasinya.

Palembang merupakan salah satukota yang tak hanya memukau dengan keindahan alamnya, tetapi juga memanjakan lidah dengan kuliner khasnya.



Tidak hanya itu, kota ini juga memiliki sejumlah mal mewah yang menarik perhatian. Mari kita telusuri keindahan dan kemeriahan pusat perbelanjaan terbaik di Palembang.

Baca juga: Batang Putuskan Lepas dari Jawa Tengah! Kini Mulai Banggakan Pemandian Air Panas yang Cocok Jadi Tempat Healing Biar Gak Sinting

Baca juga: Wacana 13 Daerah Keluar Anggota? Isu Pembentukan Calon Provinsi Flores dan Sumba dalam Pemekaran Nusa Tenggara Timur Siap Dilancarkan?





×

Baca juga: NTB Beneran Pecah? Ini Lho Wilayah yang Diisukan Jadi Provinsi Baru Cuma 256 Km dari Mataram

1. Palembang Indah Mall (PIM): Tempat Belanja yang Menggoda

Kita memulai perjalanan kita di Palembang dengan mengunjungi Palembang Indah Mall atau yang akrab disebut PIM. Terletak di lokasi yang sangat strategis, PIM menawarkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Dengan konsep yang menarik, setiap sudut mall ini didesain semenarik mungkin agar pengunjung tidak merasa bosan. PIM bukan hanya tempat belanja, tetapi juga destinasi hiburan yang sempurna.

2. Palembang Icon: Surga Belanja Barang Ternama

Langkah berikutnya membawa kita ke Palembang Icon, sebuah pusat perbelanjaan yang menghadirkan berbagai barang ternama.

Dengan deretan tenant seperti Adidas, Converse, dan masih banyak lagi, Palembang Icon menjadi surganya para pecinta merek-merek terkemuka. Selain itu, atmosfer modern mall ini membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman belanja yang istimewa.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr