sunbanner

Pusat Perbelanjaan Termegah! Inilah 5 Mall Seru di Kota Palembang yang Akan Membuat Liburan Anda Cukup Puas, Bikin Betah Tinggal!

Pusat Perbelanjaan Termegah! Inilah 5 Mall Seru di Kota Palembang yang Akan Membuat Liburan Anda Cukup Puas, Bikin Betah Tinggal!

Nih Dia! 7 Mall Terbesar di Surakarta hingga Jadi Pusat Perbelanjaan Terlengkap, Potensial Jadi Ibu Kota Baru Jateng?-kentora-toma/unplas-

Palembang Icon: Surga Ternama bagi Pecinta Barang Branded

Palembang Icon, sebuah mall yang menawarkan beragam barang ternama, menjadi destinasi belanja favorit.

Dengan tenant-tenant terkemuka seperti Adidas, Converse, dan banyak lagi, Palembang Icon memberikan pengalaman belanja paling eksklusif bagi para pecinta barang bermerek.



Baca juga: PT Krama Yudha Tiga Berlian Serahkan Unit Pertama Fuso Canter 60 Tahun Special Edition 

Baca juga: Sidoarjo dan Pasuruan Segera Keluar dari Jawa Timur! Usai UMK Terbaru 2024 Naikkan 15 Persen Tertinggi Mencapai Rp5.204.300,85 Per Bulan

Palembang Indah Mall: Keindahan di Tempat yang Strategis

Terakhir, Palembang Indah Mall atau yang akrab disebut PIM, berdiri dengan megah di lokasi strategis. Dengan konsep menarik, PIM memberikan suasana belanja yang tak pernah membosankan.





×

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas dan merasakan keindahan tempat ini saat berbelanja dengan puas.

Kini, dengan mengunjungi keempat mall ini, Anda tak hanya merasakan sensasi belanja yang luar biasa, tetapi juga dapat menikmati keindahan Palembang secara menyeluruh. Jadi, jangan lewatkan pengalaman belanja yang tak terlupakan di Palembang!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr