sunbanner

Cek Skema Kredit Honda Forza, Ternyata Cicilan Terjangkau Mulai Rp 3 Jutaan Tenor Panjang

Cek Skema Kredit Honda Forza, Ternyata Cicilan Terjangkau Mulai Rp 3 Jutaan Tenor Panjang

Honda Forza--

OTOMOTIF1.com - Cek Skema Kredit Honda Forza, Ternyata Cicilan Terjangkau Mulai Rp 3 Jutaan

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan varian terbaru dari Honda Forza, yang kini mengalami penyegaran baik dari segi desain maupun fitur.



Forza terbaru menampilkan tampilan yang lebih sporty dengan desain bodi yang lebih tajam, sementara tetap mempertahankan kenyamanan posisi duduk pengendara.

Dari segi harga, Honda Forza dipasarkan dengan banderol On The Road (OTR) Jakarta sebesar Rp 90.330.000.

Tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Gray.





×

Bagi calon konsumen yang berminat memiliki skutik gambot ini, opsi pembelian secara kredit juga tersedia.

Meskipun harganya mencapai Rp 90 jutaan, DP dan cicilan untuk motor ini memang tergolong tinggi jika dibandingkan dengan skutik matik pada umumnya.

“DP Honda Forza mulai Rp 14 juta, dengan cicilan yang bervariasi tergantung tenornya. Namun, yang paling terjangkau sekitar Rp 3 jutaan per bulan," ungkap salah satu tenaga penjualan Honda.

Sebagai contoh, untuk DP sebesar Rp 14 juta, konsumen dapat mengangsur sebesar Rp 3.812.000 per bulan selama 35 kali.

Untuk tenor lebih singkat, opsi 27 kali dengan cicilan Rp 4.388.000 per bulan juga dapat dipilih.

Untuk konsumen yang ingin cicilan lebih ringan, dapat memilih DP sebesar Rp 21 juta. Dengan opsi ini, angsuran selama 35 bulan menjadi Rp 3.487.000.

Sedangkan untuk tenor 27 kali dengan DP Rp 21 juta, cicilan menjadi Rp 4.010.000 per bulan.

Secara spesifikasi, Forza membawa mesin 250 cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan, dilengkapi PGM-FI dengan tenaga maksimum 17 kW atau setara 22,7 Tk pada 7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm.

Skutik ini menggunakan ban tubeless dengan ukuran 120/70 untuk roda depan dan 140/70 untuk roda belakang, keduanya dengan ring 15 M/C dan 14 M/C.

Sistem pengereman Honda Forza terbaru didukung oleh cakram depan dan belakang, yang dilengkapi dengan sistem ABS 2 Channel untuk menjamin keamanan pengendara.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr