sunbanner

Mall Termegah di Jawa Barat Ini Harus Tutup Bukan Disebabkan Bangkrut? Berdiri Sejak 1993, Pusat Perbelanjaan Tertua Bogor

Mall Termegah di Jawa Barat Ini Harus Tutup Bukan Disebabkan Bangkrut? Berdiri Sejak 1993, Pusat Perbelanjaan Tertua Bogor

Serbu Diskon Heboh! 5 Mall Megah di Pontianak, Tempatnya Belanja Hemat dengan Pilihan Brand Mahal yang Menggoda!-mostafa-meraji/unplash-

Mall tutup Permanen di Jawa Barat 

Mall ini tutup permanen setelah memberikan kenangan indah selama 29 tahun lamanya kepada warga Bogor.

Pada akhir Oktober tahun 2022, mall ini mulai dikosongkan, dan sejak saat itu, Yogya Plaza Bogor tidak lagi menjadi pusat aktivitas perbelanjaan yang ramai. Meskipun kelihatannya sepele, kehadiran Yogya Plaza Bogor telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat sekitar.



Revitalisasi Yogya Plaza Bogor diinisiasi oleh Walikota Bogor, Bima Arya, sebagaimana tertera dalam Perda Kota Bogor nomor 6 tahun 2021 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Bogor.

Proyek revitalisasi ini akan memberikan wajah baru pada Yogya Plaza Bogor, mengubahnya menjadi bangunan berkonsep green building, menciptakan pusat perbelanjaan yang modern dan ramah lingkungan.

Baca juga: Kepulauan Nias Ingin Merdeka dari SUMUT? Beginilah Upaya Sumatera Utara Bersiap Menuju Daerah Otonomi Baru, Siap Nambah Ibu Kota?





×

Baca juga: Bulak dan Panggung Akan Tinggalkan Jawa Timur, Kesal Akibat Masuk dalam 8 Kabupaten dengan Nama Unik di Magetan Jatim Nomor 6 Mirip Nama Buah yang Kaya Vit C

Sebagai suatu upaya peningkatan, revitalisasi ini menjadi langkah maju yang memberikan nuansa segar pada pusat perbelanjaan yang sudah melewati hampir tiga dekade.

Yogya Plaza Bogor bukan hanya menjadi kenangan yang indah, melainkan juga cerita awal dari babak baru dalam perkembangan kota Bogor.

Revitalisasi ini menjadi bukti bahwa perubahan adalah bagian alami dari perkembangan sebuah kota, menciptakan tempat baru yang dapat diakui dan dicintai oleh generasi mendatang.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr