sunbanner

Demi Apa? Mall Terbesar di Jawa Barat Ini Harus Ditutup dan Digantikan Proyek Ini, Bukan Disebabkan Pailit Ini Alasannya

Demi Apa? Mall Terbesar di Jawa Barat Ini Harus Ditutup dan Digantikan Proyek Ini, Bukan Disebabkan Pailit Ini Alasannya

Berikut 4 Mall Terluas dan Terpanjang di Mando yang Jadi Pusat Perbelanjaan dan Gaya Hidup Warganya, Jadi Tempat Paling Populer dan Hits-weloverbarcelona/unplash-

Mall tutup Permanen di Jawa Barat 

Di Provinsi Jawa Barat, terdapat salah satu mal besar dan bersejarah, yaitu Yogya Plaza Bogor, yang menjulang megah di Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sebagai Plaza Yogya pertama di kota ini, mall ini telah menjadi ikon pusat perbelanjaan yang tak terlupakan.



Mall ini bukan sekadar tempat berbelanja, melainkan sebuah landmark bersejarah yang telah menyaksikan berbagai perubahan dan dinamika dalam kehidupan masyarakat Bogor.

Yogya Plaza Bogor bukan hanya swalayan besar, tetapi juga toserba, menyediakan beragam kebutuhan masyarakat dengan lengkap dan memadai.

Sayangnya, meski begitu monumental, Yogya Plaza Bogor Suryakencana kini telah berhenti beroperasi. Keberhentiannya bukan disebabkan oleh kendala keuangan atau kebangkrutan.





×

Baca juga: Kepulauan Nias Ingin Merdeka dari SUMUT? Beginilah Upaya Sumatera Utara Bersiap Menuju Daerah Otonomi Baru, Siap Nambah Ibu Kota?

Baca juga: Bulak dan Panggung Akan Tinggalkan Jawa Timur, Kesal Akibat Masuk dalam 8 Kabupaten dengan Nama Unik di Magetan Jatim Nomor 6 Mirip Nama Buah yang Kaya Vit C

Sebagai suatu upaya peningkatan, revitalisasi ini menjadi langkah maju yang memberikan nuansa segar pada pusat perbelanjaan yang sudah melewati hampir tiga dekade.

Yogya Plaza Bogor bukan hanya menjadi kenangan yang indah, melainkan juga cerita awal dari babak baru dalam perkembangan kota Bogor.

Revitalisasi ini menjadi bukti bahwa perubahan adalah bagian alami dari perkembangan sebuah kota, menciptakan tempat baru yang dapat diakui dan dicintai oleh generasi mendatang.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr