sunbanner

Awalnya Bikin Miris! Stadion Mega Proyek Kalimantan Timur Ini Sepi Pengunjung Meski Hanya 60,000 Kursi, Bakal Direnovasi?

Awalnya Bikin Miris! Stadion Mega Proyek Kalimantan Timur Ini Sepi Pengunjung Meski Hanya 60,000 Kursi, Bakal Direnovasi?

Rp4,7 Triliun dari Kebun Karet Jadi Stadion FIFA di Lampung! Luasnya 170 Hektare di Sini Lokasinya-hannes-kochol/unplash-

Langkah ini memiliki tujuan ganda, yaitu untuk mempercantik stadion dan menjaga fasilitasnya agar tetap dalam kondisi optimal.

Selain penanaman pohon, lapangan sepak bola juga akan mendapatkan pemupukan secara teratur sebagai bagian dari upaya memulihkan kejayaan Stadion Utama Palaran.



Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur berkomitmen untuk mendukung transformasi stadion ini menjadi pusat kegiatan olahraga dan hiburan di Kota Samarinda.

Baca juga: Tempat Healing Terbaik untuk Pasukan Emak-Emak! Palembang Sediakan 4 Mall Termegah dan Paling Terkenal, Berikut Daftar Serta Lokasinya

Melalui upaya bersama ini, diharapkan Stadion Utama Palaran dapat lebih intensif digunakan, memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan kembali menjadi tempat yang membanggakan bagi Kota Samarinda.





×

Transformasi ini bukan hanya tentang stadion, tetapi juga tentang menghidupkan semangat dan potensi olahraga di kalangan warga.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr