sunbanner

Destinasi Seru di Jarak Tempuh 2 Jam dari Ibu Kota, Sambut Keajaiban Desa Wisata ADWI 2023 di Bengkulu, Tawarkan Pengalaman Unik?

Destinasi Seru di Jarak Tempuh 2 Jam dari Ibu Kota, Sambut Keajaiban Desa Wisata ADWI 2023 di Bengkulu, Tawarkan Pengalaman Unik?

daerah-dangkhoa2510/pixabay-

Bagi para pengunjung yang tertarik menjelajahi keajaiban Desa Wisata Batu Ampar, aksesnya tidaklah sulit. Penerbangan dari Jakarta (CGK) ke Bengkulu (BKS) memerlukan waktu sekitar 1 jam 55 menit, sementara perjalanan darat memakan waktu sekitar 2 jam 30 menit.

Kedua opsi ini memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk menikmati perjalanan yang nyaman sebelum mengeksplorasi pesona desa ini.



Desa Wisata Batu Ampar menggoda pengunjung dengan panorama alam yang memukau. Bukit-bukit yang menghijau, sungai yang jernih, dan udara segar membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: GSrek Indonesia Akan Tuntaskan 8 Misi Disepanjang Pulau Jawa Hingga Bali Dalam The GrandTour ’23 Adventure Rally

Baca juga: Pabrik Air Minum Terbesar di Jawa Tengah Ini Harus Alami Bangkrut Meski Sudah Berdiri Sejak 2003, Begini Kisah Pilu Dibaliknya





×

Baca juga: Pemekaran Daerah Mengajukan Kabupaten Kerinci Hilir Sebagai Kadidat Otonomi Baru, 6 Kecamatan Siap Bergabung, Diantaranya?

Selain itu, desa ini dikelilingi oleh kebun kopi yang subur, menambahkan sentuhan hijau yang memperkaya keindahan alam yang ada

Desa Ampar Batu tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, tetapi juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan kehidupan pedesaan yang otentik.

Bersatu dengan alam, mengeksplorasi kebun kopi, dan berinteraksi dengan masyarakat setempat adalah bagian dari pengalaman unik yang ditawarkan oleh desa ini.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr