sunbanner

Medan Tidak Punya Air Terjun? Inilah Wisata Gerojokan di Sumatera Utara, Derasnya Sampai Tumpah-Tumpah ke Kolam Pemandian!

Medan Tidak Punya Air Terjun? Inilah Wisata Gerojokan di Sumatera Utara, Derasnya Sampai Tumpah-Tumpah ke Kolam Pemandian!

air terjun-urformat/pixabay-

Terletak di Desa Parsaoran Sibisa, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, air terjun ini memberikan kesegaran dan keindahan alam yang memesona.

Sumatera Utara bukan hanya tentang alam, tetapi juga tentang kekayaan budaya dan kuliner. Jelajahi kekayaan kuliner Medan yang terkenal, seperti Mie Aceh dan Sate Padang, untuk melengkapi pengalaman wisata Anda.



Baca juga: GSrek Indonesia Akan Tuntaskan 8 Misi Disepanjang Pulau Jawa Hingga Bali Dalam The GrandTour ’23 Adventure Rally

Baca juga: Provinsi Kalimantan Barat Siap Menjadi Dua? Berikut Informasinya! Rencana Pemekaran Wilayah Ini Berpotensi Ubah KK dan KTP Penduduk, Apakah Benar?

Baca juga: Pemekaran Daerah Mengajukan Kabupaten Kerinci Hilir Sebagai Kadidat Otonomi Baru, 6 Kecamatan Siap Bergabung, Diantaranya?





×

Dari keindahan Danau Toba hingga tantangan mendaki Gunung Sibayak, Sumatera Utara menyajikan petualangan dan keajaiban alam yang memanjakan pengunjungnya.

Jangan lewatkan pesona Air Terjun Bukit Gibeon yang menyegarkan di tengah keindahan Sumatera Utara.

Setiap sudut provinsi ini menyimpan cerita unik yang siap membuat liburan Anda tak terlupakan. Temukan keajaiban Sumatera Utara dan buatlah momen indah bersama orang-orang tercinta!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr