sunbanner

Wah, Luar Biasa! Gelar Terbaik untuk Bandara di Yogyakarta, Desain Futuristik yang Menggoda Imajinasi, Habiskan Dana Fantastis!

Wah, Luar Biasa! Gelar Terbaik untuk Bandara di Yogyakarta, Desain Futuristik yang Menggoda Imajinasi, Habiskan Dana Fantastis!

Rahasia Terungkap! Anggaran Fantastis Rp4,3 T untuk Bandara Baru Kalimantan Timur yang Diprediksi Megah dan Mewah Ternyata Terletak di Daerah Ini!-TobiasRehbein/pixabay-

Angka-angka ini mencerminkan komitmen DIY untuk menyediakan fasilitas terbaik bagi pengguna jasa penerbangan.

Meski begitu, di balik keindahan dan keunggulannya, pembangunan YIA menghabiskan dana yang tak sedikit.



Proyek megah ini memerlukan investasi sebesar Rp11,3 triliun, sebuah angka yang mencerminkan komitmen serius pemerintah untuk mengembangkan sektor penerbangan di DIY.

Baca juga: Petualangan ke Daerah Terpencil Kalimantan Tengah, Mengenal Profil Mereka yang Hidup di Kejauhan dari Pusat Pemerintahan

Baca juga: Medan Tidak Punya Air Terjun? Inilah Wisata Gerojokan di Sumatera Utara, Derasnya Sampai Tumpah-Tumpah ke Kolam Pemandian!





×

Baca juga: Indahnya Bukan Main! Mari Menyelusuri Surga Dunia Desa Wisata Batu Ampar di Kabupaten Kepahiang Bengkulu, Panorama Alam Bukit Kaba Sudah Kelas ADWI 2023!

Dengan YIA, DIY bukan hanya menjadi destinasi pariwisata yang kaya budaya, tetapi juga menonjol sebagai pusat penerbangan terbaik di kawasan Asia Pasifik.

Bandara ini tidak hanya menjadi gerbang masuk yang megah, tetapi juga ikon kebanggaan bagi masyarakat DIY.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr