sunbanner

Cemilan Keluarga Terbaik! Inilah Kreasi Masakan Korea ala Drama untuk Membuat Weekend Lebih Istimewa, Terakhir Paling Gampang Bikinnya!

Cemilan Keluarga Terbaik! Inilah Kreasi Masakan Korea ala Drama untuk Membuat Weekend Lebih Istimewa, Terakhir Paling Gampang Bikinnya!

Menu Korea-Jungyeon/pixabay-

Budae Jjigae, sup dengan kuah daging atau ayam yang diberi tambahan gochujang, bisa menjadi pilihan utama untuk menghangatkan akhir pekan Anda.

Rasakan sensasi lezat dari kuah gurih yang meresap dalam potongan daging dan berbagai bahan lainnya.



Tak lengkap rasanya mencoba hidangan Korea tanpa mencicipi Kimchi. Sebagai makanan ikonik yang sering muncul di berbagai drama Korea, Kimchi memiliki rasa pedas dan segar yang membuatnya tak terlupakan.

Baca juga: Wah, Luar Biasa! Gelar Terbaik untuk Bandara di Yogyakarta, Desain Futuristik yang Menggoda Imajinasi, Habiskan Dana Fantastis!

Baca juga: Kabupaten Terpenting di Sumatera Barat Ini Dulunya Hasil Pemekaran! Jangan Heran, Luasnya Bisa 2,961 Km Dipimpin Bupati Termuda





×

Buatlah sendiri di rumah dengan bahan sayuran yang dimarinasi dengan bumbu-bumbu khas Korea.

Dengan mencoba resep-resep ini, Anda bisa menghadirkan aroma dan cita rasa Korea di meja makan akhir pekan. Berkreasilah di dapur, dan nikmati sensasi kuliner yang menggoda dari negeri ginseng!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr