sunbanner

Heran! Setelah Berganti Nama 3 Kali, Benarkah Aceh Berencana Bangun Identitas Baru dan Lakukan Pemekaran di Berbagai Wilayah?

Heran! Setelah Berganti Nama 3 Kali, Benarkah Aceh Berencana Bangun Identitas Baru dan Lakukan Pemekaran di Berbagai Wilayah?

daerah-pasja1000/pixabay-

Kabupaten Aceh Singkil: Wilayah ini diberi kesempatan untuk mandiri dan memaksimalkan potensi pariwisata, kekayaan alam, dan budaya yang dimilikinya. Aceh Singkil semakin tampil dalam peta pariwisata Indonesia.

Kabupaten Gayo Lues: Pemekaran ini menjadi peluang emas untuk mengoptimalkan potensi pertanian dan agribisnis di Gayo Lues, yang merupakan salah satu aset berharga Aceh.



Kabupaten Nagan Raya: Nagan Raya, dengan pemekaran ini, berfokus pada pembangunan berkelanjutan dan pelestarian lingkungan yang kaya akan sumber daya alam.

Kabupaten Pidie: Pidie, sebagai salah satu kabupaten yang mengalami pemekaran, berusaha keras untuk mencapai tingkat kesejahteraan yang lebih baik untuk penduduknya.

Kota Subulussalam: Pembentukan kota baru ini memberikan dorongan besar bagi pembangunan di Aceh, dengan potensi investasi dan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat.





×

Baca juga: Dimana Letak Pantai Tersembunyi di Bali yang Baru Terlihat Eksis 7 Tahun Lalu? Ternyata Penemunya Bukan Warlok tapi Peselanjar Asal Republik Ceko

Baca juga: Jangan Kaget Nomor 1 Bukan Bekasi! Inilah 3 Kota Terpanas di Provinsi Jawa Barat dengan Suhu 39 derajat Celsius Hampir sama dengan Mesir!

Kota Sabang: Kota yang terkenal dengan keindahan alam dan pariwisatanya, Sabang semakin memperkuat posisinya sebagai tujuan wisata utama di Aceh.

Semua pemekaran ini adalah langkah konkret Aceh dalam membangun masa depan yang lebih cerah dan berkemajuan.

Dalam setiap langkahnya, Aceh terus mengukir sejarah baru, membuka peluang baru, dan menghadirkan harapan bagi generasi mendatang.

***

Editor: Septiana
TAG: #aceh raya #pemekaran #daerah #kabupaten
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr