sunbanner

Makin Asyik! Calon Ibu Kota Baru di Pemekaran Jateng Ternyata Punya 7 Mall Gede di Surakarta! Cocok Jadi Ibu Kota Baru? 

Makin Asyik! Calon Ibu Kota Baru di Pemekaran Jateng Ternyata Punya 7 Mall Gede di Surakarta! Cocok Jadi Ibu Kota Baru? 

Ini Dia 4 Kabupaten Terkecil dan Tersepi di Bengkulu, Jumlah Warganya Cuma 107.693 Orang, ermasuk Lebong hingga Kaur-UNPLASH-

 

Solo terkenal dengan industri batiknya. Batik Solo memiliki ciri khas motif yang klasik dan elegan, seperti batik kawung, parang, dan sogan.

Anda dapat mengunjungi pasar tradisional seperti Pasar Klewer untuk melihat dan membeli batik asli dari Solo.



1. Solo Paragon Mall 

Mall di Solo ini jadi salah satu deretan mall besar yang menarik dan unik. Sejumlah mall ini juga dikenal dengan banyaknya deretan mall lainnya seperti terbesar, populer dan keunggulan lainnya. 

2. Solo Squere 





×

Mall ini juga dihadirkan kembali dengan adanya berbagai fasilitas menarik yang bisa menjadi pengunjung dengan banyaknya fasilitas lainnya seperti toko-toko tempat hiburan dan lainnya. 

3. The Park Mall 

Mall ini menjadi salah satu dan banyaknya tempat-tempat untuk sejumlah keluarga dan teman-teman menghabiskan waktu bersama. Sejumlah tempat dan mall disini menyediakan dan terkenal dengan desainnya yang menarik cocok untuk anak muda. 

4. Hartono Mall 

Hartono Mall ini juga menjadi lebih menarik dengan adanya fasilitas dan berbagai kebutuhan belanja yang terpenuhi jika Anda berada disini. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr