sunbanner

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mengganti Oli Gardan Motor Anda? Berikut Informasi Mengenai Tips dan Jadwal Pengingat Ganti Oli!

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mengganti Oli Gardan Motor Anda? Berikut Informasi Mengenai Tips dan Jadwal Pengingat Ganti Oli!

Ilustrasi oli-Alexandra0109/pixabay-

Kapan Waktunya Mengganti Oli Gardan?

Mungkin kita bertanya-tanya, sebenarnya kapan sih waktunya mengganti oli gardan motor matic? Nah, biasanya, oli gardan ini dianjurkan untuk diganti setelah 2-3 kali penggantian oli mesin. Namun, kenapa harus diganti begitu?

Rahasia di balik ini terletak pada viskositas oli gardan yang lebih kental. Oli gardan tidak hanya sekadar pelumas biasa, melainkan fokus pada melumasi girboks motor. Oleh karena itu, oli gardan memiliki masa pakai yang lebih tahan lama.



Baca juga: Nggak Nyangka! Bukan Palangkaraya, Ini Dia Calon Ibukota Provinsi Baru Barito Raya!

Baca juga: Banyuwangi Ajak Jember Buat Keluar dari Jawa Timur, Usai Menjadi Juara 1 Dari 4 Daerah Terluas, Bergabung Buat Kalahkan Surabaya

Bicara soal harga, siapa yang tidak penasaran? Kisaran harga oli gardan motor matic bisa membuat kepala kita pusing, mulai dari yang terjangkau hingga yang lebih eksklusif.





×

Dengan kisaran harga mulai dari Rp15 ribuan hingga Rp30 ribuan, kita punya banyak opsi untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr