sunbanner

Natuna Jangan Berkecil Hati! Inilah Jarak 2 Kabupaten Paling Sepi hingga Terjauh di KEPRI, Ambil Rute Sekaligus Berpetualang?

Natuna Jangan Berkecil Hati! Inilah Jarak 2 Kabupaten Paling Sepi hingga Terjauh di KEPRI, Ambil Rute Sekaligus Berpetualang?

daerah-pexels-aleksen/unplash-

Bukan hanya itu, kepadatan penduduknya juga tidak tergolong rendah, menandakan bahwa keindahan dan eksotisme bukanlah sekadar kisah jauh dari peradaban.

Kabupaten Natuna - Puncak Keindahan Terjauh dan Tersepi

Namun, kisah sejati tentang kejauhan dan kesejatan ada di Kabupaten Natuna. Dengan kepadatan penduduk hanya 43 jiwa per kilometer persegi, Natuna benar-benar menjelma sebagai kawasan terpencil.



Baca juga: Wacana Lepasnya Bogor Barat dari Kabupaten Bogor, Berencana Ukir Sejarah Menuju Era Baru dengan Ikut Sertakan 14 Kecamatan Siap Bergabung, Ini Daftarnya!

Baca juga: Nambah Daftar Peta! Kabupaten Bogor Siap Berkembang Melalui Pemekaran Wilayah, Berhasil Ikut Sertakan Tiga Daerah Otonomi Baru?

Pusat Kabupaten Natuna berjarak sekitar 440 kilometer dari Kota Tanjungpinang, membuatnya menjadi titik terjauh di Kepulauan Riau.





×

Inilah daerah yang mengundang untuk dijelajahi, sebuah tempat di mana kesunyian dan keasrian bertemu. Dengan kepadatan penduduk terendah dan jarak terjauh dari Tanjungpinang.

Kabupaten Natuna mengibarkan bendera sebagai daerah terjauh dan tersepi di Kepulauan Riau. Menyusuri keindahan alamnya yang masih alami.

Natuna mengajak para penjelajah untuk menyelami pesona eksotis yang jarang tersentuh. Jadi, siapkan ranselmu dan jelajahi keindahan tersembunyi di ujung timur Indonesia!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr