sunbanner

Agak Lain! Tangerang Selatan Jadi Juara Pertama, Ajang Daerah Paling Jauh Jaraknya dari Ibu Kota di Provinsi Banten, 2 Wilayah Ini Termasuk Loh! 

Agak Lain! Tangerang Selatan Jadi Juara Pertama, Ajang Daerah Paling Jauh Jaraknya dari Ibu Kota di Provinsi Banten, 2 Wilayah Ini Termasuk Loh! 

daerah-ricardo-gomez/unplash-

Sementara itu, Kota Tangerang tidak kalah menarik dengan posisinya sebagai daerah terjauh nomor dua. Dengan jarak sekitar 53,87 kilometer dari ibukota provinsi.

Kota Tangerang menawarkan pesona khasnya sendiri yang menarik untuk dijelajahi. Keberagaman budaya dan keindahan alam di sepanjang perjalanan membuat setiap kilometer terasa berharga.



Menyinggung soal keindahan alam, daerah terjauh di Banten ini memberikan pengalaman seru dengan perjalanan lebih dari 50 kilometer dari Kota Serang.

Baca juga: Pati dan Pemalang Dalam Bahasan Serius! Wacana Pemekaran Jawa Tengah Usir Kabupaten Ini Demi Masuk Provinsi Baru

Baca juga: Wacana Lepasnya Bogor Barat dari Kabupaten Bogor, Berencana Ukir Sejarah Menuju Era Baru dengan Ikut Sertakan 14 Kecamatan Siap Bergabung, Ini Daftarnya!





×

Baca juga: Loh Yo Opo Rek! Surabaya Lengser Jadi Ibu Kota Jawa Timur Usai Wacana Pemekaran Jawa Timur Makin Gencar, Digantikan Wilayah Mana?

Pemandangan yang memukau dan udara segar yang menyejukkan menjadi sahabat setia selama perjalanan. Setiap tikungan jalan membawa kejutan baru yang menggugah selera petualang sejati.

Sebagai provinsi yang menggabungkan modernitas dan kelestarian alam, Banten memang layak dijelajahi.

Kota-kota dan kabupaten-kabupaten di dalamnya menyimpan kekayaan tak ternilai dan setiap sudutnya menawarkan cerita yang menarik. Jadi, siapkan diri Anda untuk menjelajahi keindahan dan keunikannya yang memikat di setiap sudut Banten!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr