sunbanner

Habiskan Dana Rp 300 Milliar! Mall yang Berdiri Sejak Tahun 1993 Ini Disulap Jadi Hotel Megah, Belum Jadi Eh Sayangnya...

Habiskan Dana Rp 300 Milliar! Mall yang Berdiri Sejak Tahun 1993 Ini Disulap Jadi Hotel Megah, Belum Jadi Eh Sayangnya...

Dompet Kering, 3 Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Terkenal di Cilacap Beri Nuansa Kolosal hingga Bikin Para Moms Betah Comot Ini Itu Sampai Kalap!-micheal-weide/unplash-

Hotel di Jawa Tengah Gagal Dibangun

Namun, harapan tersebut harus pupus karena pemerintah daerah memutuskan tidak memperpanjang kontrak pengelolaan mall tersebut.

Keputusan ini diambil dengan harapan bisa mengubahnya menjadi sebuah penginapan yang lebih eksklusif.



Pemerintah daerah berharap agar ada investor yang tertarik untuk merealisasikan proyek tersebut. Dengan anggaran yang terlalu besar untuk diandalkan dari APBD, keterlibatan investor menjadi sangat krusial untuk mewujudkan proyek hotel bintang 4 tersebut.

Ternyata, mall yang dimaksud dikelola oleh PT Inti Griya Prima Sakti dan telah memiliki izin hak guna bangunan selama 25 tahun dengan pemerintah daerah. Namun, proyek ini harus berakhir dengan kegagalan karena dua faktor utama.

Pertama, minimnya minat investor untuk terlibat dalam proyek tersebut menjadi kendala utama. Tanpa dukungan finansial yang kuat, proyek sebesar ini sulit untuk direalisasikan.





×

Baca juga: Agak Lain! Tangerang Selatan Jadi Juara Pertama, Ajang Daerah Paling Jauh Jaraknya dari Ibu Kota di Provinsi Banten, 2 Wilayah Ini Termasuk Loh! 

Baca juga: Bicara Soal Pemekaran Wilayah! Pulau Sumatera Gak Tanggung-tanggung, Ikut Usulkan 17 Calon Provinsi Baru Sekalian, Begini Infonya!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr