sunbanner

Habiskan Dana Rp 240 Milliar! Stadion Ini Harus Mangkrak Sejak Tahun 2011, PSM Gagal Punya Rumah Kandang Padahal Viewnya Indah Banget

Habiskan Dana Rp 240 Milliar! Stadion Ini Harus Mangkrak Sejak Tahun 2011, PSM Gagal Punya Rumah Kandang Padahal Viewnya Indah Banget

stadion-fionn-grosse/unplash-

Keindahan dan harapan tersebut dipayungi oleh kisah yang tak sedap. Pembangunan Stadion Barombong, demikian nama resminya, dimulai pada tahun 2011.

Namun, sayangnya, setelah 12 tahun berlalu, stadion ini masih jauh dari kata selesai.



Stadion yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 3,35 hektare di pinggir pantai ini menelan anggaran dana mencapai Rp240 miliar.

Kendati begitu, proyek ini terpaksa terhenti karena berbagai persoalan teknis yang berkepanjangan. Hasilnya, apa yang seharusnya menjadi pusat kegembiraan dan semangat bagi penggemar olahraga, kini hanya menjadi tempat pemandangan sapi yang mencari makan.

Pemandangan yang menyedihkan tergambar jelas di setiap sudut stadion.





×

Tribun penonton yang seharusnya menyuguhkan kenyamanan dan kebanggaan bagi penonton, kini hanya terlihat kosong, tanpa satu pun tempat duduk yang terpasang.

Baca juga: Natuna Jangan Berkecil Hati! Inilah Jarak 2 Kabupaten Paling Sepi hingga Terjauh di KEPRI, Ambil Rute Sekaligus Berpetualang?

Baca juga: Penuh Destinasinya! Inilah Wilayah Lampung Utara, Salah Satu Usulan Pemekaran Provinsi di Pulau Sumatera, Masing-masing Punya Potensi?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr