sunbanner

Tombariri Masuk Daftar? Cek 5 Kecamatan dengan Rute Paling Jauh dari Ibu Kota Provinsi, Menuju Kabupaten Juga Termasuk Jauh?

Tombariri Masuk Daftar? Cek 5 Kecamatan dengan Rute Paling Jauh dari Ibu Kota Provinsi, Menuju Kabupaten Juga Termasuk Jauh?

daerah-boudewijin/unplash-

  1. Tombariri: Ketiga Terjauh dengan 35 km

Tombariri, yang secara geografis berada di posisi ketiga, menawarkan pengalaman eksplorasi dengan jarak mencapai 35 km dari Ibukota Kabupaten Minahasa. Keunikan budaya dan alamnya membuat Tombariri selalu menarik untuk dijelajahi.

  1. Kawangkoan Barat: Menantang dengan 35 km

Berada pada urutan keempat, Kecamatan Kawangkoan Barat juga menjadi destinasi menarik dengan jarak 35 km dari Ibukota. Keberagaman budaya dan pesona alamnya membuatnya layak menjadi bagian dari perjalanan petualangan.



Baca juga: Mangkrak Selama 12 Tahun! Bandara Raksasa di NTB Ini Bakal Dirubah Jadi Sirkuit Sepanjang 1,600 Meter, Nasib Penerbangan Gimana?

Baca juga: Unjuk Kejauhan Bukan Kebolehan! Inilah 3 Daerah Paling Jauh dari Pusat Pemerintahan Sulawesi Tenggara, Muna dan Konawe Menanti Bukan Juaranya, Tapi Siapa?

Baca juga: Agak Lain! Tangerang Selatan Jadi Juara Pertama, Ajang Daerah Paling Jauh Jaraknya dari Ibu Kota di Provinsi Banten, 2 Wilayah Ini Termasuk Loh! 

  1. Tompaso Barat: Pesona 35 km Perjalanan




×

Terakhir, Kecamatan Tompaso Barat juga menggoda para petualang dengan jarak 35 km dari Ibukota Kabupaten Minahasa. Keindahan alam dan warisan budaya menjadi daya tarik utama Tompaso Barat.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr