sunbanner

Hebat! Belum Rilis Sudah Dapat Prediksi dari Tetua, Inilah Bandara Megah di Yogyakarta dengan Biaya Produksi Senilai Belasan Triliun Rupiah, di Mana Lokasinya?

Hebat! Belum Rilis Sudah Dapat Prediksi dari Tetua, Inilah Bandara Megah di Yogyakarta dengan Biaya Produksi Senilai Belasan Triliun Rupiah, di Mana Lokasinya?

Rahasia Terungkap! Anggaran Fantastis Rp4,3 T untuk Bandara Baru Kalimantan Timur yang Diprediksi Megah dan Mewah Ternyata Terletak di Daerah Ini!-TobiasRehbein/pixabay-

Sebuah momen bersejarah yang memasukkan bandara ini ke dalam daftar bandara terkemuka di Indonesia.

Tahukah Anda bahwa rancangan megah Bandara Kulon Progo sebenarnya bukanlah sekadar rencana manusia modern?



Terungkaplah bahwa para leluhur atau tetua di masa lalu telah meramalkan keberadaan bandara besar ini di daerah Kulon Progo.

Sebuah kepercayaan mistis yang kini terwujud dalam bentuk beton, baja, dan teknologi modern.

Baca juga: Habiskan Dana Rp 300 Milliar! Mall yang Berdiri Sejak Tahun 1993 Ini Disulap Jadi Hotel Megah, Belum Jadi Eh Sayangnya...





×

Baca juga: Unjuk Kejauhan Bukan Kebolehan! Inilah 3 Daerah Paling Jauh dari Pusat Pemerintahan Sulawesi Tenggara, Muna dan Konawe Menanti Bukan Juaranya, Tapi Siapa?

Kisah Bandara Kulon Progo tidak hanya mencengangkan dari segi arsitektur dan teknologi, tetapi juga merentang ke dalam dimensi spiritual dan sejarah.

Sebuah kombinasi harmonis antara kemegahan modernitas dan kebijaksanaan leluhur yang memberikan warna tersendiri pada destinasi udara Jogja.

Terbanglah menuju Jogjakarta melalui Bandara Kulon Progo, tempat di mana kemewahan bertaut erat dengan kearifan nenek moyang.

***

Editor: Septiana
TAG: #daerah #kecamatan #kabupaten #desa #dusun #bandara #bandara termewah #habiskan biaya berapa
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr