sunbanner

Pilihannya Luar Biasa! Mau Tau Lokasi Jual Ragam Roti di Kota Kudus yang Menggoda Selera dan Bersejarah, Berikut Informasi Alamatnya!

Pilihannya Luar Biasa! Mau Tau Lokasi Jual Ragam Roti di Kota Kudus yang Menggoda Selera dan Bersejarah, Berikut Informasi Alamatnya!

toko-Pexels/pixabay-

Beralamat di Taman Bojana nomor 16, Barongan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Joy Cake and Bakery menjadi destinasi yang sayang untuk dilewatkan.

Terletak bersebelahan dengan simpang tujuh kota Kudus, toko roti ini membuka pintunya setiap hari dari pukul 07.00 hingga 21.00. Mari nikmati kelezatan roti dari Joy Cake and Bakery!



Baca juga: Calon Stadion Megah Dekat Pantai Makassar Ini Terpaksa Mangkrak 12 Tahun! Luasnya Bisa Capi 3,4 Ha, Kini Jadi Bangunan Apa?

Baca juga: Habiskan Dana Rp 300 Milliar! Mall yang Berdiri Sejak Tahun 1993 Ini Disulap Jadi Hotel Megah, Belum Jadi Eh Sayangnya...

4. Toko Roti Idjo: Tradisi Rasa Sejak Puluhan Tahun

Tidak bisa dilewatkan dari daftar rekomendasi adalah Toko Roti Idjo, yang buka dari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 10.00 hingga 20.10. Alamatnya terletak di jalan Sunan Muria, Barongan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus.





×

Merupakan merk roti yang sudah menghiasi lidah warga Kudus selama puluhan tahun, Toko Roti Idjo menjadi bagian tak terpisahkan dari kekayaan kuliner kota ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kelezatan roti di Kota Kudus melalui empat toko roti ini. Setiap toko memiliki karakteristik dan keunikan sendiri, memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan untuk semua pengunjung. Selamat menikmati!

***

Editor: Septiana
TAG: #toko roti #roti khas kudus #makanan kudus
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr