sunbanner

Wisata Kuliner Terbaik! Jejak Legendaris Toko Roti di Kota Kudus Sediakan Banyak Varian yang Menggugah Selera, Berapa Harganya?

Wisata Kuliner Terbaik! Jejak Legendaris Toko Roti di Kota Kudus Sediakan Banyak Varian yang Menggugah Selera, Berapa Harganya?

toko-Pexels/pixabay-

Joy Cake and Bakery, terletak di Taman Bojana nomor 16, Barongan, Kecamatan Kota Kudus, menjadi tempat yang memikat hati para pencinta roti.

Dengan lokasi yang strategis bersebelahan dengan simpang tujuh kota Kudus, toko ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00. Joy Cake and Bakery memberikan kebahagiaan melalui setiap sajian roti dan kue yang mereka tawarkan.



Mengakhiri petualangan rasa di Kota Kudus, Toko Roti Idjo hadir dengan merk roti yang telah dikenal puluhan tahun lalu.

Baca juga: Jadi Pulau Terluas Ke 3 di Indonesia! Kalbar Pecah Lagi? 5 Kabupaten Ini Bakal Jadi Provinsi Baru, Ada Yang Tahu?

Baca juga: Jarak 50 Kilometer Kurang? Inilah Lima Kecamatan Minahasa Terjauh dari Pusat Pemerintahan, Mengenal Tombariri dan Mengungkap Siapa Juaranya!





×

Baca juga: Habiskan Dana Rp 300 Milliar! Mall yang Berdiri Sejak Tahun 1993 Ini Disulap Jadi Hotel Megah, Belum Jadi Eh Sayangnya...

Berlokasi di jalan Sunan Muria, Barongan, Kecamatan Kota Kudus, toko ini buka setiap Senin sampai Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 20.10.

Rasakan kenikmatan roti dari merk legendaris ini yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kota Kudus.

Dengan berbagai pilihan toko roti yang menarik dan menggoda selera, tidak ada alasan untuk melewatkan pengalaman kuliner yang memikat di Kota Kudus. Ayo jelajahi kelezatan roti di setiap sudut kota ini!

***

Editor: Septiana
TAG: #kudus #roti khas kudus #makanan khas kudus lentog
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr