sunbanner

Temukan Penginapan Idealmu! Hotel Murah di Pangandaran dengan Nikmati Keindahan Pantai yang Dekat, Tarif di Bawah 200 Ribu Rupiah Aja!

Temukan Penginapan Idealmu! Hotel Murah di Pangandaran dengan Nikmati Keindahan Pantai yang Dekat, Tarif di Bawah 200 Ribu Rupiah Aja!

hotel-TesaPhotography/pixabay-

Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir, karena tempat parkir juga disediakan secara gratis.

Akses menuju lokasi pun sangat mudah, terutama bagi mereka yang tiba melalui Bandara Pangandaran yang hanya berjarak 27 km dari hotel ini.

2. Reddorz Hotel Sofia Pangandaran



Reddorz Hotel Sofia Pangandaran, yang terletak di Jalan Sumardi Nomor 26, Pangandaran, menjadi pilihan kedua kami yang tak kalah menarik.

Harga sewa kamar dimulai dari Rp128 ribu, menawarkan kenyamanan dengan berbagai fasilitas hotel.

Baca juga: 5 Kabupaten di Kalimantan Terlibat Pemekaran, Daerahmu Bakal Masuk Provinsi Mana? CEKIDOT





×

Baca juga: Gede Banget! 5 Daerah Peternak Babi Terbanyak di Papua Barat, No 1 Bikin Kaget! Bisa Distribusikan 1.192.150 Ton Daging

Hotel ini benar-benar strategis, hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari pantai Pangandaran. Sehingga, Anda bisa dengan mudah menikmati keindahan pantai setiap saat.

Akses ke lokasi juga tidak sulit, terutama bagi mereka yang menggunakan transportasi umum, karena hotel ini dapat dijangkau melalui terminal bus Pangandaran yang hanya berjarak 2 km.

Dengan dua pilihan hotel yang menarik dan terjangkau ini, liburan pantai Anda di Pangandaran dijamin lebih nyaman dan tak terlupakan.

Jadi, siapkan barang bawaan Anda dan nikmati momen menyenangkan di tepi pantai bersama Super OYO 1240 Hotel Pantai Jaya atau Reddorz Hotel Sofia Pangandaran!

***

Editor: Septiana
TAG: #hotel terbaik di pangandaran #hotel #hotel ternyaman
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr