sunbanner

Siap Nikmati Tahun Baru? Boleh Pilih Salah Satu dari 3 Hotel Terdekat dengan Destinasi Wisata Prigen Pasuruan Jawa Timur, Ini Info Lengkapnya!

Siap Nikmati Tahun Baru? Boleh Pilih Salah Satu dari 3 Hotel Terdekat dengan Destinasi Wisata Prigen Pasuruan Jawa Timur, Ini Info Lengkapnya!

hotel-midascode/pixabay-

Detail Hotel yang bisa anda nikmati yaitu Mulai dari Rp525.000 hingga Rp1.148.000 dengan fasilitas Kolam Renang Outdoor, Antar-Jemput Bandara, Spa dan Pusat Kesehatan, Kamar Bebas Rokok, Gym

3. Inna Tretes Hotel: Akses Mudah ke Segala Destinasi



Berlokasi di Jalan Pesanggrahan No. 2, Tretes - Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Inna Tretes Hotel adalah pilihan tepat untuk yang ingin dekat dengan fasilitas publik dan objek wisata terkenal.

Baca juga: Pilihannya Luar Biasa! Mau Tau Lokasi Jual Ragam Roti di Kota Kudus yang Menggoda Selera dan Bersejarah, Berikut Informasi Alamatnya!

Baca juga: Siapa Sangka! Waduk Terbsar se Asia Tenggara Ini Ada di Tulungagung, Luasnya Bisa Tampung 13,000 Meter Kubik





×

Detail Hotel yang bisa anda nikmati yaitu mulai harga Kamar: Mulai dari Rp397.500 hingga Rp592.500 dengan fasilitas Restoran, Kolam Renang, Resepsionis 24 Jam, Area Parkir

Dengan ketiga opsi hotel ini, Anda tidak hanya mendapatkan kenyamanan menginap tetapi juga akses mudah ke destinasi wisata populer di sekitar Prigen.

Jadi, buatlah Tahun Baru Anda berkesan dengan memilih salah satu dari hotel-hotel ini sebagai tempat istirahat Anda. Selamat menikmati liburan!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr