Wuling Perkenalkan Binguo, Produk EV Kedua Mereka di Indonesia Setelah AirEV

Wuling Perkenalkan Binguo, Produk EV Kedua Mereka di Indonesia Setelah AirEV

Wuling Binguo EV--

Hari ini, Wuling resmi mengenalkan produk terbarunya yang diberi nama Binguo, sebagai kendaraan listrik kedua mereka yang akan beredar di Indonesia. Peluncuran Binguo ini diselenggarakan di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang.

Wuling memilih nama "Binguo" yang diambil dari kata dalam bahasa Mandarin, yaitu "bin" yang berarti 'banyak' dan "guo" yang memiliki arti 'hasil'.



Baca juga: Rambah Provinsi Maluku, Wuling Resmikan Dealer Terpadu Di Kota Ambon

Selain itu, pengucapan nama "Binguo" juga terinspirasi dari kata dalam bahasa Inggris, yaitu "bingo", sebuah ungkapan kegembiraan dan kepuasan atas berbagai keberhasilan yang diraih.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, menyatakan, "Kami melanjutkan komitmen untuk menyajikan solusi mobilitas yang ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia dengan memperkenalkan eksterior dan interior dari mobil listrik kedua Wuling di Indonesia, yaitu Binguo."





×

Baca juga: Ini Alasan Hankook Tire Tidak Tertarik Jual Ban Mobil Listrik Wuling Air EV

Binguo ditawarkan dalam dua varian untuk pasar Indonesia. Menariknya, Wuling memilih untuk tidak membedakan keduanya dengan nama, melainkan berdasarkan jarak tempuh. Kedua varian Wuling Binguo memiliki jarak tempuh masing-masing 333 km dan 410 km.

Mobil listrik tipe hatchback ini sudah dapat dipesan mulai hari ini. Wuling memberikan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack senilai Rp 47 juta kepada 1.000 konsumen pertama yang memesan varian dengan jarak tempuh 410 km selama periode pre-book.

Baca juga: Berikan Kemudahan dan Kepemilikan Kendaraan Berkualitas, Wuling Gelar Program Promo ‘Year End Sale’ Sepanjang Bulan November 2023

Paket tersebut mencakup Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, perawatan berkala gratis hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp 4 juta, AC Charging Pile gratis, dan aksesoris gratis seperti storage box, kaca film, dan karpet.

Konsumen yang memesan varian dengan jarak tempuh 333 km juga akan mendapatkan keuntungan berupa AC Charging Pile gratis dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

Dian menegaskan, "Baterai merupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen dalam memilih mobil listrik. Baterai Wuling Binguo sudah bersertifikat IP67 dan telah lulus berbagai pengujian, sehingga aman digunakan."

Baca juga: Ngak Kalah Dengan Wuling Air EV! Coba Mobil Listrik Baru dari Lynk & Co, 06 EM-P

Sebagai bentuk layanan "worry-free," Wuling memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit. Ini merupakan layanan purna jual pertama di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik kepada konsumennya.

Bagi yang tertarik dengan Wuling Binguo, pemesanan sudah dibuka dengan pembayaran booking fee sebesar Rp 5 juta. Harga resmi mobil ini akan diumumkan pada acara peluncuran nanti.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Sabtu / 11-05-2024,12:03 WIB

Vinfest Lebarkan Sayap Ke Pasar Di Filipina

Meriahkan Bulan Mei Wuling Luncurkan Program Spreading Joy Into The World Promo

Sabtu / 11-05-2024,03:43 WIB

Terdapat penawaran menarik serta program spesial Wuling EMAS hadir sebagai nilai tambah bagi konsumen Wuling

Meriahkan Bulan Mei Wuling Luncurkan Program Spreading Joy Into The World Promo

Berita Lainnya

vidstr