sunbanner

Bikin Penasaran! Berjarak 250 dari Kota Banyuwangi Pesantren Besar Ini Punya Mall di Dalamnya? Dalwa Mall dan Keberadaanya yang Unik

Bikin Penasaran! Berjarak 250 dari Kota Banyuwangi Pesantren Besar Ini Punya Mall di Dalamnya? Dalwa Mall dan Keberadaanya yang Unik

Mall -ussama-azam/unplash-

Mall ini tidak hanya sekadar mal biasa, melainkan juga sebuah upaya untuk memberikan fasilitas bagi para santri pesantren.

Fasilitas yang disediakan mencakup supermarket megah di lantai 1 yang menyediakan kebutuhan sehari-hari.



Bagi pencinta fashion, lantai 2 dan 3 menawarkan beragam toko pakaian yang memenuhi selera berbelanja. Sementara itu, di lantai 4, terdapat fasilitas kafe yang estetik dan nyaman, memberikan pengunjung suasana santai untuk bersantap atau bersantai sejenak.

Tentu saja, keberadaan Dalwa Mall ini memberikan kemudahan bagi para santri pesantren dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Namun, lebih dari itu, mal ini juga menjadi wahana pembelajaran bagi para santri untuk mengasah jiwa kewirausahaan sejak dini.





×

Adanya keberagaman fasilitas dan penekanan pada aspek pendidikan menjadi nilai tambah dari Dalwa Mall.

Baca juga: Usulan 2 Provinsi Baru Pemekaran Sumatera Selatan Ini Bakal Geser Palembang Jadi Ibu Kota! Cek Kabupaten yang Bergabung dan Calon Pusat Kota

Baca juga: Bak Negeri Diatas Awan! Terletak di Ketinggian 2.300 Meter dari Permukaan Laut, Desa Ini Diberi Gelar Kampung Tertinggi di Jawa Tengah, Terkenal Destinasi Wisata Terbanyak?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr