sunbanner

Kantor Bupati di Nusa Tenggara Barat Seluas 2 Ha Ini Bikin Salah Fokus! Megah Bak Istana Kerajaan, Habiskan Dana Fantastis!

Kantor Bupati di Nusa Tenggara Barat Seluas 2 Ha Ini Bikin Salah Fokus! Megah Bak Istana Kerajaan, Habiskan Dana Fantastis!

gedung-thomas-drounalt/unplash-

Pembangunan kantor bupati memakan waktu sekitar 4 tahun dan diresmikan pada tahun 2019 oleh bupati yang menjabat saat itu.

Bangunan megah ini terbagi menjadi tiga bagian dengan fungsi masing-masing. Bagian Timur dan Barat menampung beberapa kantor dinas, sementara bagian tengah menjadi ruangan bupati dan wakil bupati.



Kantor Bupati Lombok Tengah ini bukan hanya sebuah bangunan indah, namun juga menjadi simbol prestise dan kebesaran.

Pembangunannya menghabiskan biaya fantastis sebesar Rp65 miliar. Biaya yang besar ini dianggap oleh masyarakat setempat sebagai investasi yang sepadan dengan kemegahan dan keistimewaan kantor tersebut.

Bagian atas bangunan kantor ini menampilkan atap berbentuk kubah emas, sementara warna putih mendominasi keseluruhan struktur. Keindahan dan keunikan atapnya menambah kesan kemewahan dari kantor bupati termegah di NTB ini.





×

Baca juga: Usulan 2 Provinsi Baru Pemekaran Sumatera Selatan Ini Bakal Geser Palembang Jadi Ibu Kota! Cek Kabupaten yang Bergabung dan Calon Pusat Kota

Baca juga: Pacitan Bersiap! 5 Wilayah ini Bakal Segera Hengkang, Setelah Tau Masuk Wilayah Tersempit Sudimoro jadi Posisi Paling Atas dengan Hanya Punya Luas 71,86 km

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr