sunbanner

Rugi Parah! Habiskan Dana Rp 800 Milliar, Gedung Universitas Terkenal di Kalimantan Timur Ini Mangrak dan Buat Kesan Mistis

Rugi Parah! Habiskan Dana Rp 800 Milliar, Gedung Universitas Terkenal di Kalimantan Timur Ini Mangrak dan Buat Kesan Mistis

dark-leida/unplash-

Rugi Parah! Habiskan Dana Rp 800 Milliar, Gedung Universitas Terkenal di Kalimantan Timur Ini Mangrak dan Buat Kesan Mistis. 

Bikin Bulu Kuduk Merinding! Gedung Universitas Ternama di Kaltim Ini Terbengkalai dan Jadi Spot Horor Paling Menyeramkan. 



Pada sekitar tahun 2005, Kalimantan Timur bersiap-siap untuk memiliki sebuah universitas megah yang akan berdiri di atas lahan seluas 100 hektar.

Rencananya, gedung universitas tersebut akan menjadi salah satu yang terbesar di Kalimantan Timur.

Namun, sayangnya, harapan akan universitas megah ini berujung pada kegagalan.





×

Sebagai gantinya, bangunan-bangunan universitas yang telah terbangun saat itu kini berada dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

Baca juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding! Gedung Universitas Ternama di Kaltim Ini Terbengkalai dan Jadi Spot Horor Paling Menyeramkan

Baca juga: Stadion Raksasa di Aceh Ini Bakal Dirobohkan! Bisa Tampung 24,000 Penonton dan Jelang PON, Ternyata Disulap Jadi Bangunan Apa?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr