sunbanner

Hih Serem Banget! Universitas Megah di Kalimantan Timur Ini Miliki Gedung Terbengkalai Sejak 2005, Kini Semak Belukar Buat Kesan Seram

Hih Serem Banget! Universitas Megah di Kalimantan Timur Ini Miliki Gedung Terbengkalai Sejak 2005, Kini Semak Belukar Buat Kesan Seram

dark-irfan-simsar/unplash-

Hih Serem Banget! Universitas Megah di Kalimantan Timur Ini Miliki Gedung Terbengkalai Sejak 2005, Kini Semak Belukar Buat Kesan Seram. 

Rugi Parah! Habiskan Dana Rp 800 Milliar, Gedung Universitas Terkenal di Kalimantan Timur Ini Mangrak dan Buat Kesan Mistis. 



Bikin Bulu Kuduk Merinding! Gedung Universitas Ternama di Kaltim Ini Terbengkalai dan Jadi Spot Horor Paling Menyeramkan. 

Pada sekitar tahun 2005, Kalimantan Timur bersiap-siap untuk memiliki sebuah universitas megah yang akan berdiri di atas lahan seluas 100 hektar.

Rencananya, gedung universitas tersebut akan menjadi salah satu yang terbesar di Kalimantan Timur.





×

Namun, sayangnya, harapan akan universitas megah ini berujung pada kegagalan.

Sebagai gantinya, bangunan-bangunan universitas yang telah terbangun saat itu kini berada dalam kondisi yang sangat memprihatinkan.

Baca juga: Membelah Jadi Dua! Kabupaten Kerinci Bertekad Nambah Personil Wilayah Menjadi Kerinci Hilir di Provinsi Jambi, Bagaimana Respon Masyarakat Terkait Isu Pemekaran Tersebut?

Baca juga: Tangerang Ganti Nama Demi Jadi Calon Ibu Kota Banten Geser Serang? Jangan Terkejut! Warganya Harus Siap Hadapi Isu Pemekaran

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr