sunbanner

Hih Serem Banget! Universitas Megah di Kalimantan Timur Ini Miliki Gedung Terbengkalai Sejak 2005, Kini Semak Belukar Buat Kesan Seram

Hih Serem Banget! Universitas Megah di Kalimantan Timur Ini Miliki Gedung Terbengkalai Sejak 2005, Kini Semak Belukar Buat Kesan Seram

dark-irfan-simsar/unplash-

Rumput liar telah tumbuh di sekitar bangunan, memberikan kesan seperti tersembunyi di dalam hutan.

Hal ini membuat banyak orang berpendapat bahwa gedung-gedung universitas di wilayah Kalimantan Timur itu kini menjadi sarang jin.



Dafi Tausamu, seorang konten kreator, dalam video di kanal YouTube-nya Bucin TV, menyebutkan bahwa ada 5 gedung mangkrak yang seharusnya menjadi bagian dari Universitas Kutai Kartanegara.

Namun, gedung-gedung tersebut tidak pernah digunakan dan kini terbengkalai, ditumbuhi tumbuhan liar. Menurut Dafi, 3 dari 5 gedung universitas tersebut telah mencapai 80% pembangunannya, sementara 2 gedung lainnya telah mencapai 50%.

Karena terletak di tengah semak belukar, untuk mengunjungi gedung-gedung tersebut seseorang harus berhadapan dengan rumput liar setinggi sekitar 40 cm.





×

Baca juga: Membelah Jadi Dua! Kabupaten Kerinci Bertekad Nambah Personil Wilayah Menjadi Kerinci Hilir di Provinsi Jambi, Bagaimana Respon Masyarakat Terkait Isu Pemekaran Tersebut?

Baca juga: Pacitan Bersiap! 5 Wilayah ini Bakal Segera Hengkang, Setelah Tau Masuk Wilayah Tersempit Sudimoro jadi Posisi Paling Atas dengan Hanya Punya Luas 71,86 km

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr